Rusli Sunali Temui Warga Riwang Selatan Larompong Luwu

oleh

Suaralidik Belopa, – Bakal calon (balon) Bupati Luwu, Rusli Sunali terus bergerilya dengan bersosialisasi menjelang Pilkada Luwu 2018. Anggota DPRD Luwu dari PPP ini menggarap Desa Riwang Selatan Kecamatan Larompong sebagai langkah keseriusannya hadapi Pilkada Luwu 2018 nanti. (31/3/2017).

Rusli Sunali dengan Partainya berlambang Ka’bah ini memiliki tagline “Bergerak Bersama Rakyat” di desa tersebut, kondisi ini mendapat sambutan hangat dari warga setempat.

Rumah panggung tempat silaturahim dilaksanakan sampai-sampai tak mampu menampung antusiasme warga.

Kolong rumah pun jadi tempat duduk warga untuk mendengarkan pernyataan Rusli, sosok muda yang sederhana dan merakyat. Mereka terlihat semangat dikunjungi balon Bupati ini.

Menurut Akbar Sunali, Tim Media Rusli Sunali, mengatakan bahwa silaturahim Rusli dengan warga dimediasi Hasdir yang merupakan anggota DPRD Luwu dari Dapil 1 (Larompong – Suli).

Di hadapan konstituennya, Hasdir mengungkapkan, ia yakin Rusli dapat memimpin Luwu dalam lima tahun Ke depan. Karenanya, ia selaku rekan Rusli di DPRD Luwu memback-up full dan siap memperjuangkan Rusli pada Pilkada 2018.

RuSli Sunali sudah tidak diragukan kapasitasnya bila mana bertarung. Karena beliau aspiratif dan selalu memperjuangkan kepentingan rakyat. Karena saya sama-sama di DPRD Maka saya tidak ragu sama beliau (Rusli),” jelasnya.

Rusli sendiri pada silaturahim itu sangat mengharapkan dukungan warga Desa Riwang Selatan. Pertemuan ini adalah bagian dari silaturahim sekaligus menyerap aspirasi keluarga. Ia juga memperkenalkan diri sebagai Ketua PPP Luwu yang memiliki empat kursi di DPRD.

Selain itu, juga memiliki basis konstituen yang jelas di Dapilnya (bastem, bastem utara, latomojong). Semua itu modal bagi diri saya maju di Pilkada Luwu,tandasnya.