Rusman Sau : LMP Menjaga Rasa Cinta NKRI, akan ada di daerah dari gunung sampai di kepulau

oleh
Ketua LMP Pangkep, Rusman Sau menyematkan PIN identitas LMP.

PANGKEP, suaralidik.com – Menggelorakan Semangat Cinta Tanah Air, Laskar Merah Putih (LMP) Pangkep. Terus bergerak merangkul berbagai kalangan untuk bergabung dalam Organisasi Laskar Merah Putih.

Ketua LMP Pangkep, Rusman Sau menyematkan PIN identitas LMP.

Dalam kegiatan Safari dan Silahturahmi di salah satu masyarakat, Sattar (45). Di kampung Tala-tala, Kecamatan Minasa Te’ne. Minggu, 25/03/2018.

Tampak Yg Hadir Beberpa Toko Masyrakat dan Ketua RT Kmp Tala-tala.

Ketua Laskar Merah Putih Pangkep, Rusman Sau. Mengatakan. Bahwa LMP adalah Organisasi terbuka, yang didalamnya bisa bergabung menjadi anggota Laskar Merah Putih karena organisasi ini Bukan organisasi politik.

Siapa pun boleh bergabung di Laskar Merah Putih Macab Pangkep. “Karena ormas Ini kita kedepankan Menjaga Rasa Cinta NKRI, dan kedepanya akan ada di semua daerah dari gunung sampai di kepulau”. Tegasnya.

LMP Pangkep. Akan ada digunung sampai ke pulau.

Dalam kegiatan silahturahmi yg di hadiri jajaran Pengurus LMP Pangkep, baik dari Kabupaten maupun dari kecamatan lain, yang ada di Kabupaten Pangkep.

Ketua LMP Pangkep, Rusman Sau dan Ketua Dewan Pembina, Abdul Rahman Assagaf, memasangkan Atribut kepada Tokoh Masyrakat, Tokoh Pemuda dan Srikandi Kecamatan Minasa Te’ne yang menyatakan Siap Bergabung bersama Laskar Merah Putih. (syaful/iwank86).


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama