Saat Reses, Arum Spink Terima Dukungan Warga untuk TAKBIR

oleh
Reses DPRD Sulsel Arum Spink
Masa Reses Anggota DPRD Sulawesi selatan , Arum Spink

Sinjai,suaralidik.com -Pasangan nomor urut tiga, Takyuddin Masse bersama Mizar Roem lagi-lagi mendapat dukungan warga. Kali ini, dukungan datang dari Warga dusun Jennae Desa Aska Kecamatan Sinjai Selatan.

Dukungan itu dinyatakan secara terbuka di hadapan legislator DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Partai NasDem, Arum Spink di sela-sela kunjungannya selama masa reses di Kabupaten Sinjai, Sabtu (12/5).

Mizrah, salah seorang tokoh masyarakat di dusun tersebut mengatakan, pengalihan dukungan tersebut dikarenakan kepedulian nyata yang telah ditunjukkan Arum spink kepada aspirasi warga. ” Jalan kami sudah lama tak tersentuh perbaikan. Ini bahkan sudah membahayakan pengguna jalan karena berada di tebing terjal dan pinggir sungai. Hanya Pak Pipink yang mau mendengarkan kami, ” ungkap pengusaha tambang galian ini.

“Saat kami tanya, siapa kita dukung Pak Pipink, katanya nadukungki Takbir, makanya kami alihkan mi dukungan ke Takbir, ” ujarnya semangat.

Ditanya terkait hal tersebut, mantan ketua KPUD Bulukumba ini menyebut bahwa respon terhadap keluhan aspirasi tersebut merupakan bagian tanggung jawabnya selaku legislator Sinjai-Bulukumba. “Kebetulan saya lagi reses. Mendengar ada keluhan warga, saya iyyakan saja,” ujarnya.

” Di Dusun Haru Desa Saotanre Kecamatan Sinjai Tengah juga demikian kemarin. Mereka mengeluhkan kilometer listrik di masjid mereka. Alhmdulillah saya sudah antarkan ke warga di sana. Insya Allah, mereka sudah gunakan saat bulan puasa nanti. Begitu juga permohonan kipas angin dari beberapa masjid dan alat-alat olah raga dari kelompok anak-anak muda juga sudah kita penuhi semua, ” terang anggota Komisi C ini.

Lalu bagaimana dengan adanya dukungan ini, Pipink menegaskan hal tersebut sebagai hal yang alami. ” Wajarlah mereka mendukung. Itu hak mereka kan. Apalagi memilih Takbir itu adalah memilih kemenangan untuk Sinjai nanti, ” tutupnya.(*BCHT)

Abdul Nazaruddin

Rujadi

Mohamad Hidayat Panigoro

Andi Edy Manaf

H.Askar

Harris Pratama