banner 728x250

Sabet Juara I Lomba Nyanyi Lagu Daerah Polda Sulsel, SCN, The Keys dan PAO Support Indana Nabila Suwardi

  • Bagikan
Pengurus SCN, PAO dan The Keys bersama puteri berbakat Bulukumba di bidang Seni ||

BULUKUMBA, suaralidik.com – Gadis belia asal Bulukumba, Indana Nabila Suwardi yang mewakili Polres Bulukumba, meraih Juara 1 Lomba Lagu Daerah yang digelar Polda Sulsel dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Indana Nabila Suwardi saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas doa dan dukungannya selama ia mengikuti lomba ini.

banner 728x250

“Alhamdulillah, Makasih untuk semuanya terutama Ibu, Ayah, Nenek, kakek, Tante, Om, Adek dan kakak semuanya atas dukungan dan doanya. Terkhusus pembina di Phinisi Art Organisation (PAO) Bulukumba, Seniman Celebes Nusantara (SCN) Bulukumba dan The Keys Bulukumba atas bimbingan selama ini,” kata Nabila, sapaannya, Sabtu (03/07) sore di RM Aroma Palopo Bulukumba.

Sementara itu, Sekjend SCN Muh.Darwis K mengucapkan selamat kepada Nabila Suwardi.

“Selamat kepada ananda Indana Nabila Suwardi yang sudah membuktikan diri sebagai generasi yang memiliki bakat luar biasa. Sekaligus terima kasih sudah memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bulukumba,” ucap Darwis.

Demikian halnya Ketua Phinisi Art Organisation ( PAO ) Bulukumba, Abdul Rahman menambahkan bahwa prestasi Nabila semoga memotivasi seluruh anak muda di Bulukumba, untuk terus mencintai dan melestarikan budaya lokal.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat sebagai penyaluran bakat seni adek-adek kita dari seluruh Sulsel. Kita bisa melihat dan menyaksikan, bagaimana memperlihatkan keahlian dalam melantunkan lagu-lagu daerah,dan alhamdulillah Perwakilan Polres Bulukumba berhasil menyabet Juara I sekaligus membawa pulang Piala Bergilir Kapolda Sulsel” terang Rahman.

“Kegiatan lomba-lomba yang diikuti adek Nabila juga merupakan upaya kita mendidik anak-anak untuk serius menekuni suatu hal, dan dengan adanya lomba ini dapat memberikan kesempatan untuk mereka mengukur kemampuan dan kemajuan yang telah dimiliki,” sambung Sekretaris PAO, Haris Amkas.

Haris yang juga pemerhati dan pegiat seni di Bulukumba ini menambahkan, tak hanya Nabila Suwardi yang berhasil menyabet Juara di lomba nyanyi Polda Sulsel, 2 orang putri Bulukumba saat ini juga sefang berjuang di ajang lomba lagu religi tingkat nasional yang diselenggrakan oleh Fast Media.

” Kami dari PAO, SCN dan The Keys Bulukumba memohon doa dari teman-teman di Bulukumba agar 2 orang adik kita yakni Nayla Amira Putri dan Waode Afira Rezky Aulia dapat menorehkan prestasi di ajang nasional dan membawa nama Bulukumba semakin bersinar di bidang seni,” harap Haris Amkas yang diamini Darwis K dan Abdul Rahman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *