Sabhara Polres Pangkep “Polisi Magello”, Menyambangi Pengungsi Wemena Papua

oleh -15 views

Pangkep, suaralidik.com – Dalam melakukan tugasnya, Satuan Sabhara Polres Pangkep, dipimpin Kasat Sabhara, AKP. Nirwan, selalu melakukan Patroli rutin menjaga situasi aman dan kondusif terkendali di wilayahnya, kembali menyambangi dan mengunjungi warga pengungsi dari Kabupaten Wamena Papua, Senin (04/11/2019).

Polisi Magello Sabhara Polres Pangkep yg merupakan program tetap Bapak Kapolres Pangkep, AKBP. Tulus Sinaga, SIK., MH. untuk tetap menyambangi dan berbagi kepada masyarakatnya yg kekurangan dan yang tertimpa musibah, “ini sebagai wujud kepedulian kami sebagai sahabat, saudara dan pelayan terhadap masyarakatnya dan sebagai bentuk cinta dan kasih kami kepada masyarakat”. Urainya.

Kasat Sabhara Polres Pangkep, AKP. Nirwan, KBO Sabhara, IPDA. Muhtar D, bersama Kapolsek Labakang, IPTU. H. Muhammad. Menyambangi warga masyarakat pengungsi dari Kabupaten Wamena Papua, yaitu Sahir Dg. Timung bersama istri dan seorang anak bayinya di Desa Gentung Kecamatan Labakang Kabupaten Pangkep.

Kegiatan “Polisi Magello” disambut baik oleh Kepala Desa Gentung, HJ. Kamria, S.Sos. dengan ucapan terimah kasih kepada Kapolres Pangkep yang peduli terhadap warga pengungsi di daerahnya. Demikian juga Sahir Dg. Timung, sangat berterimah kasih atas kepedulian pihak Polres Pangkep yang peduli kepada warga pengungsi dari wamena yang dalam keseharian masih serba kekurangan dalam menafkahi istri dan anak dengan memberikan bahan sembako.
AKP. Nirwan, memberikan wejangan kepada Sahir Dg. Timung, agar tetap semangat dan pantang menyerah dalam menjalani hidup, serta tetap berusaha untuk mencari pekerjaan untuk bisa menafkahi keluarganya.
Kegiatan berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan antara personil Polres Pangkep dan warganya. “Jaya selalu Satuan Sabhara Polres Pangkepp”.(Iwank86/swr)