SABIR PACET Sudah Defenitif Menahkodai SAPMA Pemuda Pancasila Bulukumba

oleh
Sabir Pacet Terpilih Aklamasi Saat musyawarah cabang SAPMA Pemuda Pancasila Bulukumba, gedung KLK BUlukumba (minggu/09/05/2017)

SuaraLidik. Com,-Bulukumba,-Lemabaga Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Cabang Bulukumba melaksanakan Musyawarah Cabang Pertama, yang di laksanakan di gedung KLK Bulukumba, (Minggu,/09/05/2017).

Pada Musyawarah tersebut di Hadiri Oleh Pengurus SAPMA Sulsel,dan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bulukumba, para undangan dan ratusan kader SAPMA Cabang Bulukumba.

Sabir Pacet Terpilih Aklamasi Saat musyawarah cabang SAPMA Pemuda Pancasila Bulukumba, gedung KLK BUlukumba (minggu/09/05/2017)

Pada musyawarah kali ini, Sabir Modding alias Pacet yang merupakan PLT ketua beberapa bulan yang lalu, pada musyawarah kali ini Terpilih Secara Aklamasi dan secara Peraturan Organisasi (PO) ini di anggap Defenitif.

Sabir Modding (Pacet Jalarambang), mengatakan saat sambutannya, “Terimakasih kepada semua senior serta pengurus wilayah, karena hasil koordinasi serta komunikasi bersama sehingga kegiatan ini bisa terlaksana, kedepan kita usahakan akan selalu solid dalam hal menjalankan program-program kerja“, Pacet pada sambutannya.

Dr. Tri Zulkarnain Ahmad (Sekretaris SAPMA Sulsel), mengatakan saat sambutannya, “Selamat Kepada teman-teman SAPMA Bulukumba karena kegiatan ini sukses di laksanakan,berharap sapma kedepan lebih enerjik melaksanakan programnya”, Jelas Dr. Tri Zulkarnain Ahmad.

Dr. Tri Zulkarnain Ahmad menambahkan, bahwa “Kami inginkan SAPMA lebih aktif lagi kedepan untuk mengawal masyarakat dan pemerintah dalam hal kritik,dan solusi“, Tri Tutupnya saat sambutan sekaligus membuka secara resmi musyawarah tersebut.

Hermayanto selaku Ketua OKK MPC Pemuda Pancasila Bulukumba saat memberikan sambutan juga sangat antusias serta sangat mengsupport kegiatan musyawarah ini. Karena menurutnya, selama ada Pemuda Pancasila dan SAPMA di Bulukumba, baru kali ini ada Musyawarah khusus SAPMA, “Saya sangat terkesan kepada adik-adik SAPMA karena melaksanakan musyawarah ini dengan baik, karena Selama ini SAPMA hanya biasa kita dengar namanya ketika momentum tertentu, contohnya pada Pemilihan ketua KNPI atau lainnya, namun hari ini bahwa MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bulukumba yang di pimpin oleh A. Atnan sudah membuktikan eksistensinya dalam mengembangkan Organisasi ini di Bulukumba“, Hermayanto Daeng Malaja saat sambutannya.

Ketua OKK MPC Pemuda Pancasila ini menambahkan, Bahwa “Posisi SAPMA baik dari pusat sampai kedaerah itu indefenden, namun harus lebih bisa membangun komunikasi kesemua kalangan, terkhusus pada pemerintah daerah untuk menjadi Sparing Patner dalam membantu pemerintah untuk memperbaiki keadaan daerah ini, SAPMA juga bebas melaksanakan program kerja selama itu tidak keluar dari koridor Peratauran Organisasi ini, dan harus SAPMA kedepan harus lebih pada pembangunan SDM terkhusus kepada kadernya sendiri, agar dalam menjalankan tugas-tugas organisasi itu tidak keluar dari kittah Pancasila yang kita pedomani sebagai bagian dari bangsa yang besar ini“. tutup Hermayanto daeng malaja saat sambutannya.