Sabtu Besok, PSM Makassar Bertolak ke Jalak Harupat

oleh

Lidik Makassar – Piala Presiden PSM Makassar di laga kedua Piala Presiden akan menantang Persela Lamongan. Kedua Tim di Laga perdana sama-sama mengalami kekalahan. PSM takluk 0-1 atas Persib Bandung sementara Persela Lamongan kalah dengan skor 0 – 1 dari Persiba Balikpapan.

Rencananya besok, Sabtu (11/2/2017) rombongan tim PSM kembali ke kota Bandung, Jawa Barat untuk menjalani pertandingan babak penyisihan kedua di grup C Piala Presiden 2017, menghadapi Persela Lamongan.

Meski tidak memasang target muluk, PSM tak ingin terlalu lama meratapi kekalahan di laga perdana Piala Presiden 2017. Kini, Juku Eja siap meladeni Laskar Joko Tingkir, julukan Persela Lamongan. Kedua kesebelasan bakal bertemu dalam laga penyisihan Piala Presiden Grup 3 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, Bandung, Minggu (12/2) mulai pukul 16:00 Wita.

PSM Makassar takluk 0-1 dari Persib Bandung dalam pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (6/2/2017). Hasil tersebut menjadi bahan evaluasi untuk menyongsong duel melawan Persela Lamongan di tempat yang sama.

Pelatih PSM, Robert Albert berencana memboyong serta empat pemain muda PSM, yakni Hilman (kiper), Asnawi Mangkualam, Ridwan Tawainella dan Reva Adi Utama. Hal ini tentu dapat dimanfaatkan Hilman dan Asnawi untuk menunjukkan kemampuan mereka. Diketahui, Hilman baru resmi bergabung musim ini setelah musim lalu ia ikut berlatih bersama tim.

Baik PSM maupun Persela membutuhkan angka maksimal dalam pertandingan nanti, jika ingin merawat asa maju ke babak Piala Presiden selanjutnya. (*)