Makassar Recover

Pemkab bantaeng

Sadar Protkes, Ratusan Warga Dampang Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama

  • Bagikan
Tampak Ketua BPD Dampang, Burhan saat mengikuti Vaksinasi Covid-19 di aula kantor desa Dampang, Sabtu (10/07) ||

BULUKUMBA,suaralidik.com – Dalam upaya percepatan Vaksinasi Covid-19, Puskemas Bonto Nyeleng melaksanakan Vaksinasi tahap pertama bagi masyarakat di desa Dampang,Sabtu (10/07).

Vaksinasi yang di gelar di aula kantor desa Dampang tersebut diikuti sekitar 160 orang warga.

Pemkab bantaeng

Salah seorang peserta Vaksinasi,Mahrul mengatakan bahwasanya kegiatan Vaksinasi tersebut sangatlah penting mengingat angka kematian serta warga yang positif Covid-19 semakin meningkat.

Masyarakat Desa Dampang antusias mengikuti Vaksinasi Covid-19,Sabtu (10/07)|`

” Alhamdulillah,hari ini saya mengikuti Vaksinasi yang dilaksanakan Puskesmas Bonto Nyeleng bagi masyarakat desa Dampang, mari kita memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ini dengan ikut Vaksinasi dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan senantiasa memakai Masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi aktifitas yang tidak begitu penting diluar rumah,” ucap Mahrul yang juga Ketua Karang Taruna tersebut.

Dalam pantauan reporter suaralidik , tampak antusias masyarakat desa Dampang untuk divaksinasi cukup besar, dimana Vaksinator dari Puskesmas hanya menyiapkan sekitar 160 vaksin, sementara masyarakat yang hadir melebihi kuota.

” Banyak masyarakat yang kecewa karena sudah datang dari pagi tadi namun kuota untuk tahap pertama ini terbatas hanya 160 orang. Masyarakat Dampang sangat antusias dan sadar akan Protokol Kesehatan,” ucap Ketua BPD Desa Dampang,Burhan kepada reporter suaralidik.

” Insya Allah dalam tahap selanjutnya semua masyarakat di desa Dampang akan divaksinasi,” singkat salah seorang Vaksinator dari Pustu Dampang, Andi Herawati.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *