Sadis, Seorang ASN RSUD Bulukumba Tewas Ditebas Sopir Sendiri

  • Bagikan
pembunuhan sadis asn Rsud bulukumba
Screenshoot CCTV kejadian

Bulukumba, Suaralidik.com – Salah satu ASN RSUD Andi Sulthan Daeng Radja Kabupaten Bulukumba bernama H. Ahmad Jayadi (53) alias H.Yadi tewas paska ditebas parang oleh sopir pribadinya sendiri bernama Syafruddin (53) alias Randi pada Kamis (16/7/2020) pagi.

Peristiwa ini terjadi di Cekkeng Perempatan Teko Kelurahan Tanah Kongkong Kecamatan Ujung Bulu Kota Bulukumba.

Informasi yang dihimpun, H. Yadi salah warga BTN somba II Kelurahan Caile sempat dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis namun dinyatakan meninggal dunia pukul 07:20 wita di RSUD Sulthan Daeng Radja.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Berry Juana Putra S.IK membenarkan kejadian tersebut, ” ini terjadi sekitar pukul 06.00 wita, waktu korban menemani istrinya belanja di pasar cekkeng yang tereletak di kasuara, dalam perjalanan pulang tiba-tiba pelaku datang dari belakang langsung menarik dan menganiaya korban dengan menggunakan sebilah parang dan mengakibatkan Korban mengalami luka robek pada bagian kepala,belakang badan dan tangan kanan,”ungkap Berry

Motif Penganiayaan Berujung Kematian

Di ruang kerjanya, Bery juga mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara pelaku mengaku membunuh korban karena sakit hati sudah dua tahun gajinya sebagai sopir korban tidak dibayarkan.

Polisi dari Polres Bulukumba sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa beberapa saksi termasuk mengambil rekaman CCTV yang ada disekitar lokasi kejadian , ini semua sudah menjadi barang bukti termasuk senjata tajam jenis parang dan badik milik pelaku juga telah diamankan.

Dari hasil rekaman CCTV terlihat pelaku sempat berduel dengan korban, namun akhirnya korban tersungkur usai terkenah senjata tajam milik pelaku yang disarangkan ketubuh pelaku beberapa kali.

Sebelum kejadian Pelaku Rajin Ke Mesjid

Pelaku penganiayaan Randi yang berujung kematian H.Yadi ternyata rajin beribadah shalat berjamaah di Mesjid. Bahkan shalat 5 waktu tanpa putus dilakukannya di masjid dekat kediamannya.

Hal ini diungkapkan oleh tetanggannya berinisial CK yang ditemui di salah satu warkop di Kota Bulukumba.

“Kalau Syafruddin alias Randi alias Tolli itu rajin ke mesjid sholat berjamaah, bahkan setiap shalat 5 waktu semua dilakukan di mesjid Babul,” kata CK kepada wartawan suaralidik.com. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *