Sadisnya Begal di Takalar, Bacok Perempuan Lalu Rampas Motornya

oleh
Korban begal sadis di Takalar. Rabu malam (18/10/17).

TAKALAR, Suaralidik.com – Aksi sadis kawanan begal menggunakan senjata tajam atau golok beraksi di kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Rabu malam (18/10/17).

Korban begal sadis di Takalar. Rabu malam (18/10/17).

Kali ini korban saat sedang mengendarai sepeda motor dihadang kawanan begal berjumlah dua orang yang berboncengan langsung mencegat korban dan membacok dibagian leher dan tangan sebelah kiri korban. Alhasil motor korban berhasil digondol kawanan begal itu.

Informasi yang berhasil dihimpun peristiwa ini terjadi di Jalan Cor Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Takalar. Sekira pukul 19:30 WITA.

Korban bernama Fitriani (26) merupakan Ibu rumah tangga ini berboncengan dengan anaknya menuju arah selatan dari kediamannya yang tak jauh dari lokasi pembegalan.

Namun diperjalanan tepatnya di jembatan Kayu Jalan Cor korban dipepet oleh 2 orang pelaku yang berboncengan dan langsung menghadang korban. Diduga kuat korban sudah dibuntuti para pelaku begal sadis itu.

Pelaku kemudian langsung memarangi tangan kiri korban yang masih duduk diatas motornya, setelah itu pelaku mengancam korban untuk membunuhnya kalo tidak menyerahkan kendaraannya.

Tak sampai disitu pelaku yang berhasil merampas motor korban dengan sadisnya kembali mengayunkan parangnya hingga mengenai leher sebelah kiri korban lalu melarikan diri.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada jari tangan sebelah kiri dan luka pada bagian leher sebelah kiri dan saat ini korban sementara di rawat di RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle, Takalar.

“Sadis pak mengancam membunuh kalau tidak ku kasi motor baru parangi orang,” kata Fitriani (Korban) di ruang perawatan korban.

Selain itu keluarga korban berharap agar kepolisian bertindak cepat dan meringkus pelaku begas sadis itu yang ditakutkan ada korban selanjutnya.

Rey Seeker