Safari Ramadhan 1439 H, Ketua Partai Garuda Pangkep Wakafkan 20 Kita Suci Al-Qur’an

oleh -
Partai Garuda DPC Pangkep
Safari Ramadhan Ketua Partai Garuda DPC Pangkep, Rusman Sau di Mesjid Syuhada 45 kampung bonto-bonto kel. Balleangin kec. Balocci, Jumat (25/5/2018)

Pangkajene, suaralidik.com – Kegiatan safari ramadhan 1439 oleh  Rusman sau (Ketua DPC Partai Garuda kabupaten Pangkep) terus digalakkan di wilayah kabupaten Pangkep sebagai bentuk kegiatan religi partainya.

Jumat (25/5/2018), Ketua DPC Partai Garuda kabupaten Pangkep sekaligus ketua LMP Pangkep ini tampak melakukan kegiatan Safari Ramadhan dengan melakukan sholat tarwih bersama warga sekaligus mewakafkan 20 buah kita suci Al-Qur’an yang diserahkan secara simbolik kepada panitia masjid.

Safari ramadhan yang dilokasikan di masjid  Syuhada 45 Kampung Bonto-bonto kel. Balleangin kec. Balocci ini mendapat sambutan yang hangat dari warga dan tokoh masyarakat dan agama.

Salah satu tokoh masyarakat mengungkapkan kekagumannya dengan adanya kegiatan safari ramadan yang dilakukan oleh partai garuda pangkep dan Ia pun berharap semoga kegiatan ini berlanjut terus sehingga kedepannya bisa memotivasi jamaah untuk lebih giat dalam kegiatan keagamaan khususnya dalam kegiatan baca alquran.

Usai kegiatan,  Rusman Sau yang ditemui awak media mengatakan ” Insya Allah kami akan menjadikan momentum ramadhan sebagai ajang silaturrahmi antar keluarga, masyarakat dan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. tutur Rusman yang juga salah salah satu calon legeslatif DPRD provinsi Sulawesi Selatan ini”. (***iwank86/SSS)