Safari Ramadhan Ketua DPC Partai Garuda / Ketua Laskar Merah Putih Macab Kab. Pangkep Di Kaki Gunung Bulusaraung

oleh -
Safari Ramadhan Partai Garuda

Pangkep, Suaralidik.com – Pada malam Kesebelas kali ini berlangsung di desa tompobulu Kec. Balocci yg lokasinya berada diketinggian 950 m dpl dengan jumlah penduduk 1.700 jiwa. Untuk mencapai tempat tersebut ditempuh dengan perjalanan kurang lebih 1,5 jam dari kota Pangkep.

Sikap antusias yang ditunjukkan oleh tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yg ada di Desa Tompo Bulu sangat jelas hal ini dibuktikan banyaknya undangan berbuka dari masyarakat ketika rombongan ketua DPC Partai Garuda memasuki daerah tersebut.

Sebelum melaksanakan tarwih bersama masyarakat di mesjid Jami Darussalam,rombongan berbincang bincang ringan dengan beberapa tokoh masyarakat sambil menunggu waktu berbuka puasa di rumah sekretaris Partai Garuda Kec. Balocci bapak Wawan Subandri.

Kehadiran ketua DPC Partai Garuda memang sangat dinantikan oleh jamaah mesjid Tompo Bulu mengingat di desa ini banyak bermukim keluarga beliau, dan alhamdulillah kerinduan jamaah ini terobati dengan kedatangan rombongan bersama sang ustadz yang kemudian ditampuk untuk mengisi ceramah tarwih malam itu. Penyerahan waqaf Alquran sebanyak 20 diterima secara simbolik oleh panitia mesjid.

Dalam kegiatan safari ramadan kali ini turut hadir dalam rombongan, sekretaris DPC Syahrumi Andi Baso SS,, Wakil Sekertaris Juhamri bendahara DPC Supriadi, dan ketua OKK bapak Sadaruddin serta beberapa pengurus DPC dan PAC partai Garuda Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan.

Ditemui terpisah ketua OKK bapak Sadaruddin mengatakan kepada awak media bahwa apa yang akan dicapai oleh partai Garuda dengan merebut hati rakyat untuk perjuangan menuju perubahan sudah terbukti malam ini. (iwank86/SSS)