Sah Dilantik Kakam Binjai Agung Imam Hanavi, Ini yang akan Dilakukanya

oleh -
Pelantikan KKM Se-Kabupaten Lampung Tengah

Lampung Tengah, Suaralidik.Com – 168 kepala kampung usai dilantik di Gedung Sesat Nuo Balak, yang diambil sumpahnya langsung dilakukan oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, KamisĀ  (26/12/2019).

Ada hal yang menarik dari semua Kakam Se-Kabupaten Lampung Tengah kepala kampung Binjai Angung kecamatan Bekri Imam hanavi terlahir dari keluarga sederhana dan notabennya bukan background politik

Terbilang sangat muda imam hanavi lahir pada tahun 87 kini sah menjabat kepala kampung binjai agung dan mengemban amanah dari masyarakat Binjai Agung.

Disela – sela usai dilantik navi sapaan akrab mengatakan saya dan keluarga bersyukur yang sanggat mendalam. “Alhmdulilah saya ucapkan rasa syukur saya terhadap karunia yang diberikan allah kepada saya dan tak lupa saya ucapkan berterima kasih saya kepada istri, anak, keluarga besar, adik, kakak yang telah menyuport terkhusus seluruh warga binjai agung,” ucap Navi.

Navi, setelah dilantik ini saya akan segera berkoodinasi dengan aparatur desa, kecamatan ataupun tingkat kabupaten, melihat program yang akan mana didahulukan baik dibidang infrastruktur, kesehatan, sosial, keagamaan terutama visi misi saya pada saat kampanye, karena saya sangatlah baru harus banyak belajar jelas navi.

Saya termotivasi Menyimak arahan bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto , hati – hati dalam pengelolaan dana desa / ADK APBD jangan sampai tegiur jangan khilaf duit itu tidak sedikit, lakukanlah rembuk kampung bersama aparatur desa pungkasnya. (***Edy doy)

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60