Sah !! NH-Azis Dapat Rekomendasi DPP Golkar di Acara Halal Bihalal

oleh
Rekomendasi NH-Azis
Setnov Serahkan Rekomendasi NH-Azis di Pilgub Sulsel, Rabu (05/07/17) || handover

MAKASSAR, SUARALIDIK.com – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel NH-Aziz menggelar halal bihalal yang di gelar di Gedung Indor Telkom Makassar Jalan AP Pettarani Rabu 05/07/17.

Rekomendasi NH-Azis
Setnov Serahkan Rekomendasi NH-Azis di Pilgub Sulsel, Rabu (05/07/17) || handover

Pada pagelaran Halal Bihalal pasangan NH-Aziz dari pantauan dihadiri rombongan dari Anggota Fraksi DPR RI, Ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto, sejumlah pengurus DPD I dan DPD II juga tampak Ketua Harian DPD I Golkar Sulsel Muhammad Roem, Ketua Bappilu Sulsel (Kadir Halid) Ketua DPD II Makassar Farouk M Betta dan pengurus teras lainnya. DPRD Sulsel Muh.Roem dan dari Anggota Fraksi Golkar Sulsel.

Dalam sambutannya, Moh. Roem menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh ihak yang telah berperan dalam pelaksanaan kegiatan halal bihalal tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Setya Novanto dalam arahannya mengatakan bahwa partai Golkar adalah Partai Nasional, halal bihalal adalah wadah mempererat persatuan.

DPP Golkar menyampaikan rekomendasi untuk mengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, NH-Azis. DPP telah mempertimbangkan dengan matang serta telah menyerap aspirasi masyarakat. Perpaduan pasangan calon tersebut adalah perpaduan antara tokoh politik dan tokoh agama ” ucap Setnov.

Acara halal bihalal tersebut juga dirangkaikan dengan prosesi penyerahan rekomendasi calon Gubernur Sulsel NH-Aziz oleh Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto dan perayaan ulang tahun Ani Nurdin Halid. ( RED2 )