Sakit Hati Di Putus Pacar,Pemuda Di Bulukumba Aniaya Mantan Hingga Terluka

oleh
Aidil Akbar,pemuda Bulukumba yang telah menganiaya mantan pacarnya EV hingga babak belur dan kini melarikan diri. ( AATJ/SUARALIDIK)

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA- Aidil Akbar (24) warga Bulukumba ini menganiaya EV (19) mantan pacarnya dengan meninju dan menendang korban berulang kali sehingga menyebabkan bibir EV pecah dan paha serta lengannya lebam dan membengkak akibat perlakuan kasar Aidil Akbar, Senin (8/8/2016) siang di sekitar kampus STIKES Panrita Husada Bulukumba.

Dari keterangan Kapolres Bulukumba, AKBP Selamat Rianto, melalui Kasubag Humas AKP Syarifuddin yang dikonfirmasi SuaraLidik.com, membenarkan adanya laporan penganiayaan yang di lakukan oleh pelaku Aidil Akbar terhadap korban EV

” Laporan polisinya telah diterima dimana korban EV telah dianiaya mantan kekasihnya yaitu Aidil Akbar dan sementara masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan Kepolisian, dinda ” ujar Syarifuddin, Selasa (9/8/2016) pagi.

Terkait adanya penganiayaan yang dialami oleh EV oleh pelaku Aidil Akbar, Sekertaris DPW LIDIK Sulsel, Muh.Darwis menegaskan kepada Kepolisian Resor Bulukumba agar tidak berdiam diri dan segera menangkap pelaku.

” Kami dari LSM LIDIK Sulsel meminta kepada Kapolres Bulukumba untuk segera memerintahkan anggotanya melakukan penangkapan terhadap pelaku Aidil Akbar dan dilakukan proses penyidikannya” tegas Darwis.

Lebih lanjut,Darwis menyampaikan akan mengawal dan mendampingi kasus penganiayaan yang telah menimpa EV.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, EV mahasiswi STIKES Panrita Husada Bulukumba dianiaya oleh Aidil Akbar mantan pacarnya akibat pelaku tidak terima korban memutuskan dirinya.

Setahun lalu dari perkenalan melalui Facebook, EV dan Aidil Akbar lantas memadu kasih namun perjalanan asmara merela kandas akibat tidak disetujui oleh keluarga korban hingga EV akhirnya memutuskan hubungan cintanya dengan Aidil,

sehingga diduga Aidil Akbar sakit hati lalu menganiaya mantan pacarnya tersebut.

Saat ini Aidil Akbar yang berprofesi sebagai pengemudi mobil pick up ini masih dalam pencarian aparat Polres Bulukumba.

( aatj/SuaraLidik)

Aidil Akbar,pemuda Bulukumba yang melarikan diri setelah menganiaya mantan pacarnya,EV ( AATJ/SUARALIDIK)
Aidil Akbar,pemuda Bulukumba yang melarikan diri setelah menganiaya mantan pacarnya,EV ( AATJ/SUARALIDIK)