Saleh Bunuh Rafika Hasanuddin Karena Ketahuan Sedang Mencuri HP

oleh
Saleh Bunuh Rafika Hasanuddin
Saleh Bunuh Rafika Hasanuddin di Perumahan Yusuf Beauty Gowa

Lidik Gowa – Motif Saleh (Security Perumahan) membunuh Rafika Hasanuddin (22) Beberapa hari yang lalu di perumahan Yusuf Beauty Garden Gowa hanya karena ingin mencuri Handphone milik korban.

Saleh Bunuh Rafika Hasanuddin
Saleh Bunuh Rafika Hasanuddin di Perumahan Yusuf Beauty Gowa

Sesuai dengan hasil rekonstruksi,sekitar pukul 23.00 wita, Rafika pulang ke rumahnya. Ternyata pelaku mengikuti korban sampai masuk ke dalam rumah,begitu di dalam rumah, korban tidak menutup pintu sehingga Saleh sang security perumahan dengan mudah masuk ke dalam rumah.

“Korban ini mau ganti baju. Tapi tiba-tiba pergoki si Saleh mau ambil Handphone yang disimpan di meja, korban ini dikejar oleh pelaku,karena ketahuan dia hantamkan kepala korban ke tembok, setelah pingsan dia pukul lagi. Baru dia ambil pisau tusuk lehernya dan gorok, “. hal ini diungkpakan oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, usai rekonstruksi.

Setelah rafika tewas, Saleh sempat merenung di kamar korban sambil merokok.Dia lalu mencuci pisau yang digunakan membunuh dan membuangnya ke atas jendela belakang kamar korban, beserta obeng yang akan ia ambil. Namun karena ada darah, akhirnya ikut dibuang bersama pisau.

Saleh lalu menutup jasad korban dengan sarung, kemudian keluar melalui pintu depan. Saleh sempat menurunkan saklar lampu yang ada di samping. Lalu kembali ke pos yang berada di samping rumah korban. tutup Dicky Sondani, Kamis 19/01/2017

Saleh sebagai pengamanan di perumahan yusuf beauty garden gowa itu memang menunjukkan gerak-gerik mencurigakan dari pertama kali melaporkan tentang penemuan mayat Rafika ke pihak kepolisian. ( Sdf/bcht)