Salut! Kapolsek Tamalate Makassar Aktif Turut Langsung Bersama Anggotanya Dalam Berantas Pelaku CURAS Dan Narkoba

oleh
Kapolsek Tamalate Makassar
Kapolsek Tamalate Makassar : Komisaris Polisi Amrin At,SH.MH saat ditemu diruang kerjanya

Lidik Makassar – Kapolsek Tamalate Makassar Komisaris Polisi Amrin At,SH.MH menjadi perhatian public dan netizen setelah aktif melakukan penangkapan terhadap pelaku-pelaku kriminal di bawah wilayah hukum polsek Tamalate.

Kapolsek Tamalate Makassar
Kapolsek Tamalate Makassar : Komisaris Polisi Amrin At,SH.MH saat ditemu diruang kerjanya

Tidak sedikit Kasus penangkapan terhadap pelaku-pelaku kriminal dan narkoba yang dilakukan oleh Tim Polsek Tamalate dibawah komando langsung Komisaris Polisi Amrin At,SH.MH.

Hari Rabu (18/01/2017) malam sekitar pukul 23:00 WITA,diJln Mappaoddang Kota makassar,Tim Polsek Tamalate Makassar kembali melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) DPO pelaku Pencurian dan Kekerasan (CURAS) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tamalate Makassar Komisaris Polisi Amrin At,SH.MH.

Saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya (Kamis 19/01/2017) Kapolsek Tamalate membenarkan bahwa dirinya terjun langsung bersama tim dalam melakukan penangkapan.Amrin menambahkan bahwa pelaku kriminal yang sangat meresahkan masyarakat ini perlu mendapat perhatian yang sangat serius guna menjamin ketenangan dan keamanan warga.

“Pelaku kriminal yang ditangkap semalam itu sudah masuk dalam DPO yang sudah berkali-kali melakukan tindak kriminal di beberapa wilayah” Jelasnya.

Kapolsek Tamalate Makassar juga menjelaskan kalau pelaku CURAS yang berhasil ditangkap semalam ( Rabu/01/2017) itu selain ia DPO pelaku juga terbukti membawa barang Narkoba jenis Sabu berserta alat yang digunakan untuk mengisap shabu.ungkapnya (kamis 19/01/2017)

Kini Pelaku DPO Curas Sekaligus pelaku Narkoba atas nama Samsul Alias Son (30) berhasil diamankan beserta barang bukti setelah sempat melakukan perlawanan terhadap petugas.tutupnya. (ADHE/BCHT )