banner 728x250

Salut! Komunitas Mobil Independence Auto Club Gelar Bakti Sosial di Pangkep

  • Bagikan
Pangkep,suaralidik.com- Komunitas mobil Independence Auto Club yang ada di kabupaten Pangkep menggelar bakti sosial dengan bentuk membagikan paket sembako  pada 50 kepala keluarga di kampung nelayan, Pundata baji, kecamatan Labakkang. Rabu (13/5/2020).

Ketua umum IAC, Sofyan badar mengatakan aksi ini untuk membantu pemerintah dalam meringankan bebas masyarakat di masa pandemic Covid-19 khususnya di wilayah Pangkep.

“Kita tahu bahwa sekarang cukup banyak masyarakat yang kena dampak Covis -19, sehingga untuk membiayai kebutuhan keluarga juga pasti akan terbatas, maka dari itu kami berinisiatif melaksanakan kegiatan ini,” katanya
Menurutnya, kegiatan ini tidak luput dari sumbangsi semua member baik Pangkep,Makassar dan Palopo serta dewan pembina dan dewan penasehat.
Lebih dari itu, IAC Pangkep juga berpatisipasi langsung dengan  memberikan bantuan berupa paket sembako yang sama di panti asuhan yg ada di kecamatan labakkang.
Anggota komunitas mobil IAC juga menyerahkan bantuan sembako kepada Panti asuhan di kecamatan Labakkang (13/5/2020)

Senada salah satu anggota IAC,  Adi Pahlevi mengatakan hal ini dilakukan atas dasar kesadaran bersama untuk saling berbagi.

banner 728x250

“Meskipun tidak banyak, akan tetapi tepat sasaran. Sehingga dari gerakan atau aksi sosial ini dapat meringankan beban masing-masing dan terlebih lagi ditengah kondisi pandemi Virus Corona atau Covid – 19 yang sampai saat ini masih menghantui setiap aktivitas masyarakat,” Harapnya.

(Syaiful/Wank86)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *