Sambangi Baruga AMS “Bapak Rakyat” Takalar Diserbu Masyarakat

oleh

Lidik Takalar,– Andi Makmur Sadda yang kerap disapa dengan sebutan AMS,tokoh masyarakat sekalgius mantan Wakil Bupati Takalar Dua periode ini disebut sebagai “Sahabat Rakyat” oleh sebagian masyarakat Takalar yang biasa bergabung di Baruga AMS.

Andi Makmur Sadda
Andi Makmur Sadda (AMS) dipanggil sebagai “Bapak Rakyat” oleh sebagaian masyarakat kab Takalar

Hal ini diungkapkan oleh salah satu pemuda Takalar bernama Adit setelah dirinya bersama puluhan kaum pemuda melakukan dialog dengan Andi Makmur Sadda di baruga AMS,di Palleko, Kelurahan Palleko, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, sabtu (25/02/2017).

Karena jiwa peduli sosialnya Andi Makmur Sadda diberikan gelar oleh masyarakat sebagai bapak “Sahabat Rakyat”.

Bagaimana tidak,AMS ini juga sangat peduli kepada kaum kecil dan beradaptasi dengan siapa saja yang berada disekitarnya,kata adit.

Setelah kami berbincang dengan Andi Makmur Sadda sekitar 1, jam tiba-tiba berbagai kalangan berdatangan di baruga AMS mulai dari petani, tukang becak, tukang batu, aktivis, tokoh elit, tokoh agama, mereka semua ingin berdialog dengan Andi Makmur Sadda dan luar biasanya beliau bisa beradaptasi dengan gaya bahasa yang disesuaikan,” lanjutnya.

Ditempat yang berbeda saat dikonfirmasi oleh suaralidik.com,Andi Makmur Sadda mengatakan kondisi baruga AMS sudah dari dulu selalu ramai dikunjungi masyarakat, baik itu masyarakat Takalar sendiri maupun dari luar Takalar.

Saya senang karena mereka masih percaya dengan saya dan kerabat, sahabat serta jaringan untuk mengatasi kendala atau keluhan yang dihadapi masyarakat. ” Ungkap Mantan Wakil Bupati Takalar Dua Periode tersebut.

Baruga AMS selalu ramai dikunjungi berbagai elemen masyarakat dan Baruga AMS ini senantiasa terbuka 24 jam untuk siapa saja yang ingin berkunjung ke lokasi tersebut.” Tutup AMS.(REY/BCHT)