banner 728x250

banner 728x250

Sambangi Ketua Beringin Karya (Berkarya) Bulukumba, Nirwan Arifuddin: Bukan Bahas Politik

  • Bagikan
Golkar-Berkarya
Ketua DPD Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin saat bersama Ketua DPD Partai Berkarya Bulukumba Muh.Darwis K di sekretariat Berkarya Bulukumba,Kamis (09/09) ||

BULUKUMBA,suaralidik.com – Ketua terpilih DPD Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin menyambangi Sekretariat DPD Partai Beringin Karya (Berkarya) Bulukumba di jalan Dato Tiro Kelurahan Kalumeme Bulukumba, Kamis (09/09) sore.

Dalam silaturahmi politik Nirwan yang baru saja terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Golkar Bulukumba bertemu dengan Ketua DPD Partai Berkarya Bulukumba, Muh.Darwis K.

banner 728x250

Nirwan mengatakan pertemuan bukan untuk membahas soal politik, tetapi mengajak untuk ikut mencarikan solusi percepatan pemulihan ekonomi masyarakat melalui pengembangan ekonomi berbasis kerakyatan yang saat ini sedang di garap oleh Muh.Darwis di Bulukumba bersama dengan pengurus Beringin Karya.

“Ini adalah agenda khusus yang saya buat untuk menjalin keakraban dan silaturahmi bersama Ketua dan pengurus DPD Berkarya Bulukumba,” ucap Ketua Umum Puskud Sulsel tersebut

Ekonomi Kerakyatan

“Golkar dan Berkarya pada dasarnya tidak bisa terpisahkan begitu saja. Apalagi di Bulukumba, Ketua Berkarya, Muh.Darwis adalah sahabat saya sejak dulu. Kami akan bersama membesarkan partai di Bulukumba dengan program kerjasama di sektor ekonomi kerakyatan,” ucap Nirwan.

Sementara itu Ketua DPD II Partai Beringin Karya Bulukumba, Muh.Darwis.K mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Partai Golkar.

“Ini adalah sesuatu yang baik dan harus kita contoh, bahwa meskipun kita berbeda partai tetapi silaturahmi dan keakraban tetap yang utama” ucapnya.

Darwis menginginkan agar semua partai politik secara bersama mensupport dan mengawasi pembangunan yang ada di Kabupaten Bulukumba.

“Meskipun beda partai tetapi arah dan tujuan kita sama, yaitu untuk memajukan Bulukumba secara khusus di sektor ekonomi berbasis kerakyatan. Kita harus berkontribusi secara nyata untuk kemajuan daerah ini lewat parpol kita masing-masing” harapnya.

Terkait soal polemik Partai Berkarya, dirinya tidak ingin berkomentar banyak.

Menurutnya, hal itu sudah jelas siapa yang terdaftar dalam SIPOL KPU itulah kepengurusan yang sah menurut aturan yang berlaku.

“Silahkan tanyakan dan cek langsung ke KPU Bulukumba. Siapa susunan kepengurusan yang terdaftar dalam SIPOL KPU” ujar Darwis.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *