Sambangi Warga Galesong, Ini Target Politik Nurdin Abdullah

oleh
Nurdin Abdullah di Takalar
Kampanye tatap muka Prof Andalan ( Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman) di Galesong, Takalar, Senin (2/4/2018)

Takalar,suaralidik.com – Sebelum sambangi kediaman Anggota DPRD Takalar H.Amiruddin Mami dari Dapil III Kecamatan Galesong, Prof.Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman  (NA-ASS) bersama rombongan menyisir titik-titik sosialiasasi di wilayah Galesong Utara seperti Pelelangan Beba dan titik lainnya, Senin (2/4/2018)

Kehadiran Rombongan Prof Andalan di kediaman H.Amiruddin Mami disambut sekitar 100 warga yang sudah menanti 1 jam sebelum rombongan tiba.

Di Kediaman H.Amiruddin, tampak hadir Ketua DPC PDIP Takalar, Tokoh Masyarakat Galesong H.Majid Sikki (Mantan Kades Galesong Baru), H.Ella’, H. Samsu, serta Masyarakat Galesong lainnya.

Kampanye tatap muka oleh Prof Nurdin Abdullah,  memaparkan potensi-potensi laut di Galesong yang bisa dikembangkan jika dirinya terpilih sebagai Gubernur dalam Pilgub Sulsel 2018 tahun ini.

Dalam sambutannya juga disebutkan bahwa inilah momen untuk memilih pemimpin yang lebih baik untuk lima tahun ke depan , olehnya itu diharapkan untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik.

” kedepannya dapat dikembangkan ke 24 kabupaten kota yang ada di Sulawesi Selatan, kita ketahui di Kabupaten bantaeng, pertanian semakin meningkat, serta kesenjangan dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat dan pelayanan kesehatan di Bantaeng yang berbasis Home Care telah terealisasikan” lanjut NA kepada warga yang hadir

Lanjut NA dengan nada yang penuh irama lemah lembut, ”

Prof.Nurdin Abdullah telah dianggap merusak tatanan pemerintahan di Kabupaten Bantaeng, yang selama ini beredar dimedia sosial yang selalu dibuli, padahal kita lihat bantaeng sangat indah, serta pembangunan bantaeng semakin meningkat.”ujarnya

“Masyarakat itu butuh pemimpin yang dekat dari kita, sehingga apa yang menjadi generasi kedepan dapat direalisasikan untuk membuka lapangan kerja, potensi yang ada digalesong ini dapat dikembangkan serta hasil produksi pertanian dapat ditingkatkan, diketahui bahwa pantai seruni telah dibangun begitu indah serta kios-kios dipasar gratis, listrik gratis, yang selama ini masyarakat dibantaeng, olehnya itu mari menangkan dulu nomor 3.” Sambungya dengan ssenyum.

“Derajat yang paling tinggi itu adalah silaturahmi dan tidak bisa dinilai dengan uang dan kalau mau panjang umur perbanyaklah silaturrahim.”tutup Prof Andalan Masyarakat Sulawesi Selatan.(**BCHT)

Abdul Nazaruddin

Rujadi

Mohamad Hidayat Panigoro

Andi Edy Manaf

H.Askar

Harris Pratama