Sambangi Warganya Yang Mengalami Musibah, Kapolsek Sinjai Tengah Berikan Tali Asih

oleh -4 views
Kapolsek Sinjai Tengah Akp Sunyoto memberikan bantuan kepada korban kebakaran

Sinjai, Suaralidik.Com– Kapolsek Sinjai Tengah AKP Sunyoto, S.Sos bersama anggota, dan Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Sinjai Tengah Ny. Asrida Sunyoto bersama anggota didampingi kepala Desa Gantarang bapak Insan, melaksanakan giat sambang serta memberi tali asih kepada keluarga bapak Karim warga dusun Mattirowalie, Desa Gantarang, Kec. Sinjai Tengah, Kab. Sinjai, Sabtu (26/10/2019).

Sampai berita ini di turunkan, Rabu 30/10/2019 pukul 15:00 wita, Kapolsek sinjai tengah Akp Sunyoto S. Sos, yang di konfirmasi langsung oleh media Suara Lidik melalui via telepon, mengatakan bahwa kunjungan kami itu adalah sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan kedekatan kami selaku Polri terhadap masyarakat sambil melakukan sambang Desa melihat kondisi rumah bapak Karim (45) Tahun, yang beberapa hari lalu mengalami musibah kebakaran rumah.

Kapolsek Sinjai Tengah beserta rombongan menyambanngi lokasi kebakaran di Desa Gantarang dusun mattirowalie

”Dalam sambang tersebut kami juga memberikan himbauan untuk selalu menjaga kesehatan serta motivasi untuk tetap sabar dan semangat dalam menghadapi cobaan yang di alami, semoga ada hikmah besar di balik rencana Allah SWT yang kita semua tidak mengetahuinya” Ungkap AKP Sunyoto, S.Sos.

Dan dalam kesempatan tersebut kami juga memberikan sedikit tali asih kepada korban berupa sembako dan pakaian bekas layak pakai dan diharapkan semoga dengan adanya sedikit tali asih yang diberikan dapat membantu dan meringankan bebannya, tutup Sunyoto.(***Basri)