Sambil Jogging, Nurdin Abdullah Diskusi Mendalam dengan Pejabat Pemkab Kolaka

oleh
Bupati Bantaeng HM.Nurdin Abdullah tampak berdiskusi mendalam dengan kolega Pejabat Pemkab Kolaka, Sabtu (17/9/2016) -IST/SUARALIDIK.com

BANTAENG,SUARALIDIK.com – Bupati Bantaeng Prof.HM. Nurdin Abdullah tampak terlihat melakukan diskusi mendalam dan juga transfer informasi tentang perjalanan pembangunan di Bantaeng kepada beberapa pejabat dari Pemkab Kolaka Propinsi Sulawesi Tenggara. Diskusi yang diawali dengan jogging bersama ini berlangsung diseputaran pantai Seruni, pada Sabtu pagi 17/9.

Kami bekerja di Bantaeng selama kurang lebih 8 tahun ini, dan sudah ada banyak perubahan diawali karena adanya kemauan dan team work yang solid antar SKPD” demikian paparan HM. Nurdin Abdullah Bupati Bantaeng dua periode kepada Pejabat Pemkab Kolaka tersebut.

Kerja kerja yang manfaatnya luar biasa untuk masyarakat ini, karena memang sudah terbangun komunikasi yang baik kepada semua pihak, sehingga bisa dirasakan oleh semua kalangan, tambah Nurdin Abdullah yang juga Sekjen APKASI ini.

Hal yang disampaikan Ketua Ikatan Cendekiawan Kraton Nusantara (ICKN) Sulsel  ini disambut baik oleh Ketua Rombongan Pemkab Kolaka dalam hal ini Kadis Pertambangan dan Energi Kolaka Ahmad Yani, yang juga satu almamater di Universitas Hasanuddin dengan Bupati Bantaeng tersebut.

Bupati Bantaeng HM.Nurdin Abdullah tampak berdiskusi mendalam dengan kolega Pejabat Pemkab Kolaka, Sabtu (17/9/2016) -IST/SUARALIDIK.com
Bupati Bantaeng HM.Nurdin Abdullah tampak berdiskusi mendalam dengan kolega Pejabat Pemkab Kolaka, Sabtu (17/9/2016) -IST/SUARALIDIK.com

“Kami bersyukur sekali, bisa bertemu dengan Bupati Bantaeng yang juga sahabat perjuangan sewaktu Kuliah di Pertanian Unhas dulu. Dan kini sudah luar biasa membawa perubahan untuk Bantaeng, Sulawesi Selatan dan bahkan telah menjadi bahan praktek cerdas bagi beberapa daerah lainnya. Semoga kehadiran kami di Bantaeng ini, bisa membawa angin spirit membangun daerah secara bersama antara Pemkab Kolaka dan Bantaeng dalam berbagai aspeks, khususnya dalam hal ketersediaan bahan baku ore untuk smelter di Bantaeng tentunya. ” Demikian ujar Ahmad Yani Kadis Pertambangan dan Energi Kolaka, yang disaksikan beberapa pejabat lainnya dari Pemkab Kolaka dan Bantaeng ini.

Selain itu, Pemkab Kolaka dan Pemkab Bantaeng melakukan pertandingan persahabatan tenis lapangan di Lapangan Tenis Marina dan Lapangan Tenis Pelti Bawakaraeng Bantaeng, dan ini menambah kehangatan antar daerah ini selama berada di Bantaeng.

Tampak terlihat pula, Ketua TP. PKK Bantaeng Hj. Liestiaty F Nurdin, Ketua TP. PKK Kab. Majene Sulawesi Barat, Sekda Kolaka Timur, Sekda Bantaeng Abdul.Wahab, beberapa Kepala SKPD lingkup pemkab Bantaeng dan Pemkab Kolaka.

Sabtu pagi tadi, memang terasa spesial dimana disaat kegiatan rutin Sabtu Pagi Pemkab Bantaeng, tampak pula terlihat kunjungan kerja dari beberapa daerah diantaranya PKK Kabupaten Majene, rombongan Latpim dari Papua, rombongan dari Pemkab Kolaka, dan juga tampak kunjungan Jemaat dari Toraja untuk kegiatan Kerohanian di Gereja Bantaeng.

Rilis oleh Syahrul Bayan (Kadis Sosnakertrans Bantaeng)

REDAKSI ; andi awal-suaralidik.com


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama