Sambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Personil Polres Gowa Gelar Halal Bi Halal

oleh -
Halal Bi Halal Polres Gowa
Jajaran personil Polres Gowa melakukan halal bi halal, Jumat (3/5)

Gowa, Suaralidik.com – Guna mempererat hubungan silaturahmi dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, pada Jumat (03/05) pagi ini jajaran personil Polres Gowa melakukan halal bi halal.

Halal bi halal yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana ini, dilaksanakan pasca menggelar pengajian dan doa bersama yang diikuti oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, para pejabat utama, para kapolsek, perwira, jajaran personil, serta Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto beserta para anggotanya.

Kapolres mengatakan, halal bi halal yang digelar tersebut merupakan wujud keakraban antar pimpinan dan personil, khususnya dalam mempererat tali silaturahmi antar satu sama lain, sekaligus sebagai sarana untuk saling maaf-memaafkan atas perbuatan yang disengaja maupun tidak, sebelum menjalankan ibadah puasa nanti.

“Mari kita sambut bulan penuh berkah, bulan suci ramadhan ini dengan hati yang bersih. Semoga para personil yang melaksanakan dapat menjalankan ibadah ini dengan baik dan penuh keberkahan,” ucap Akbp Shinto Silitonga sembari berjabat tangan dengan para personil.

Momen halal bi halal ini pun berlangsung penuh khidmat. Bahkan nampak beberapa mata dari para personil pun terlihat berkaca-kaca saat saling berjabat tangan untuk bermaaf-maafan (***HUMAS POLRES GOWA)