Sambut Euforia ASIAN GAMES 2018 Dengan Karya Inspiratif

oleh

suaralidik.com–Euforia ASIAN GAMES 2018 kian terasa. Pesta olahraga musim panas yang akan digelar mulai 08 agustus hingga 02 september tahun mendatang dan menjadikan Indonesia tuan rumah ini, akan dihadiri oleh 45 negara peserta. Dilaksanakan di dua kota besar, Palembang dan Jakarta, ajang ini mempertandingkan 44 cabang olahraga dengan total 490 pertandingan.

Menyambut kemeriahan itu, Abadi (36), seorang Advokat dan Pekerja Swasta, mendedikasikan sebuah lagu khusus untuk ASIAN GAMES 2018. Lelaki yang telah menikah dan dikaruniai seorang anak yang kini berusia tiga tahun ini, mengaku membuat lagu tersebut agar dapat dinikmati oleh seluruh Rakyat Indonesia dan membangun persatuan kesatuan jiwa patriotisme pancasila.

“Lagu ini saya buat tahun 2007 yang pernah saya dedikasikan untuk Tim Sriwijaya FC. Judulnya ‘SRIWIJAYA (juara sejati)’. Lantas tahun 2017 ini saya aransemen ulang. Tentunya saya dedikasikan untuk menyambut ASIAN GAMES 2018 yang kebetulan kota palembang menjadi tuan rumah.” Tambah Badi, sapaan akrabnya, menjelaskan.

Penggalan dalam video klip “Jadi Satu”

Ia juga menerangkan bahwa sejak dulu dirinya memang seorang entertaintment, pernah menjadi announcer di radio swasta, presenter televisi swasta, MC, dan band player.

“Hobi musik sejak dari kecil, lagu ini saya terinspirasi dengan TimNas Indonesia.” Lanjut lelaki yang tinggal di kota Palembang, daerah Sako, Kenten ini.

Lagu yang berisi dukungan dan seruan semangat ini telah beredar di situs berbagi video Youtube. Penasaran dengan lagunya? Yuk, kunjungi link ini: https://youtu.be/YQ1S68PSpCE.