banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Bulukumba Gelar Khitanan Massal

SUARALIDIK – Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh- Indonesia tumbuh.

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Bulukumba, Senin 13 Juni 2022 mengadakan khitanan massal.

Khitanan massal tersebut bertempat di poliklinik Polres Bulukumba, yang dimulai pukul 09.00 – 15.00 WITA.

Salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat sekitar adalah dengan mengadakan kegiatan Khitanan Massal Gratis. Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial, dimana masyarakat dapat melaksanakan khitanan gratis mulai dari tindakan khitanan hingga perawatan pasca khitanan dan membawa pulang bingkisan sarung.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Polres Bulukumba dengan antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk kegiatan ini, dengan ditandainya pendaftaran khitan di berbagai daerah, termasuk Sandi Saputra yang berasal dari Karassing Bontotiro, Muh. Ulil Fikri yang dari Taccorong dan berbagai daerah lainnya yang ada di Bulukumba.

AKBP Suryono Ridho Murtedjo, Kapolres Bulukumba mengatakan kuota pendaftar langsung di Polsek sebanyak 20 orang dan selebihnya langsung di Poliklinik Polres.  Pelaksanaan khitan ini diikuti oleh 25 peserta. Dimana peserta yg mengikuti kegiatan ini rata-rata pelajar SD.

Kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sangat ketat dan semuanya berjalan dengan lancar walaupun ada beberapa peserta menjerit kesakitan, tapi semuanya teratasi dengan baik dengan sedikit candaan dan semangat dari Polisi yang bertugas. ***