Sambut HUT Boltim Ke-11, Rizky Lamaluta : Kita Siapkan Lima Lomba

oleh -
Foto : Kadis Pariwisata, Rizky Lamaluta

BOLTIM, SUARA LIDIK – Dinas Pariwisata Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), saat ini mulai merancang kegiatan lomba peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 tahun Kabupaten Boltim.

Menurut mantan Nyong Sulut itu, Meski masih jauh hari, Namun rencana memeriahkan rangkaian HUT ke-11 Kabupaten Boltim mulai di rancang.

“Memeriahkan HUT ke-11 kabupaten Boltim, saat ini kita sudah menyiapkan Lima lomba, yakni Lomba Fotografer untuk umum, Trail Adveture, Perahu Hias, dan Lomba Masak serta Choir atau paduan suara,” kata Rizky kemarin.

Untuk perayaan seluruh agenda HUT ke-11 nanti lanjutnya, akan dipusatkan di Kecamatan Modayag. Karena menurut Rizky, Modayag juga bagian dari Boltim.

“Sudah ditentukkan dari jauh-jauh hari, bahwa Kecamatan Modayang menjadi pusat perayaan HUT ke-11 tahun Kabupaten Boltim. Selama ini, agenda selalu dipusatkan di Kota kabupaten yakni Tutuyan. tahun ini, kita coba terobosan baru dengan menetapkan Modayag sebagai pusat perayaan HUT Boltim,” ujarnya.

“Begitu juga dengan Pemilihan Anu dan Uyo akan kita gelar di rangkaian HUT Boltim. Sehingga pada Bulan Juli mendatang Modayag benar-benar spektakuler,” jelasnya.

Sebelumnya diketahui, Hut ke-11 tahun kabupaten Boltim jatuh pada tanggal 21 Juli tahun 2019.(***fibo)