banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Sambut HUT Humas Polri ke 72, Bid Humas Polda Sulsel Bagikan Air Bersih di Kota Makassar

waktu baca 2 menit
Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana, Membagikan Air Bersih di Kota Makassar, Rabu 4 Oktober 2023.

Makassar, SuaraLidik.com – Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-72 Tahun 2023, Bid Humas Polda Sulsel melakukan aksi bagi-bagi air bersih di 3 lokasi di Kota Makassar, Rabu (04/10/2023).

Kegiatan bakti sosial pembagian air bersih ini mengangkat tema “Humas Polri Presisi untuk Negeri Menuju Indonesia Maju” dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana, S.H., S.I.K., M.H.

Sebanyak 2 Armada Mobil Damkar, 1unit Mobil PDAM, 1 Mobil Pengangkut Air Kecamatan dan 1 Unit Mobil Water Canon Ditsabhara Polda Sulsel dikerahkan dalam mendistribusikan air bersih sebanyak 32.000 Kubik di sejumlah lokasi di kota Makassar. Yakni di Kelurahan Pai, Komplek BPS, dan Perumahan Telkomas.

Kabid Humas Polda Sulsel, Komang Suartana menyampaikan pembagian air bersih ini dalam rangka HUT Humas Polri ke-72 Tahun 2023 dan juga sebagai bentuk kepedulian Polda Sulsel terhadap masyarakat yang terdampak kekeringan.

“Polda Sulsel tentunya berharap dengan diberikannya bantuan air bersih ini dapat mengurangi beban masyarakat yang sedang dalam kesulitan,” jelas Komang Suartana.

Saat di lokasi, terpantau ketika bantuan air bersih datang, warga menyambut dengan antusias dan segera menampung bantuan air bersih untuk keperluan sehari-hari mereka.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Pai mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dari Bid Humas Polda Sulsel dalam aksi sosial bagi-bagi air bersih. “Semoga Bid Humas Polda Sulsel semakin jaya,” pungkasnya.(*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi