Pemkab bantaeng
Berita  

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, Kelurahan Jongaya Laksanakan Berbagai Perlombaan

Menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 Tahun, Lurah Jongaya, Muh. Zulkifli Ghozali, S.Sos, Mengikuti Lomba Joget Balon, Selasa 16 Agustus 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-77 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022, Kelurahan Jongaya mengadakan berbagai perlombaan.

Lurah Jongaya Muh. Zulkifli Ghozali, S.Sos dalam keterangannya mengatakan bahwa dalam menyambut dan memperingati HUT RI berbenah dengan melakukan perlombaan antar RT/RW se-Kelurahan Jongaya.

“Terdapat beberapa jenis perlombaan, diantaranya Lomba Lorong Wisata (Longwis) terbagi 3 yaitu Lorong Wisata, Lorong Sehat dan Lorong Warna Warni. Selain itu ada juga Lomba Mobile Legend, Lomba Tarik Tambang, Lomba Karaoke, Lomba Joget Balon dan berbagai lomba lainnya,” ujar Zulkifli Ghozali, Selasa (16/08/2022).

Diakhir keterangannya, Zulkifli Ghozali menjelaskan, rencananya puncak dari pada Pesta Rakyat tingkat Kelurahan Jongaya akan diselenggarakan di Komp. Perwira RW 11, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate pada tanggal 25 Agustus 2022.