Sambut HUT Kotanya Yang Ke-57, Pemkab Bulukumba Gelar Jalan Sehat Santai

oleh
Gerak Jalan Santai Bulukumba
Bupati Bulukumba A.M Sukri Sappewali Saat melepas peserta Gerak Jalan Santai di Lapangan pemuda Bulukumba,Jumat 03/02/2017 pagi

Suaralidik.com – Dalam rangka menyambut HUT Ke-57 Kota Bulukumba,Pemkab Bulukumba banyak melakukan kegiatan sosial,Olahrga,Dialog Interkatif,Perlombaan dan lain-lain.

Gerak Jalan Santai Bulukumba
Bupati Bulukumba A.M Sukri Sappewali Saat melepas peserta Gerak Jalan Santai di Lapangan pemuda Bulukumba,Jumat 03/02/2017 pagi

Jumat (03/02/2017) pagi Tampak dilapangan pemuda sekitar 400an peserta gerak jalan santai yang didominas dari kalangan pelajar dan pegawai instansi,siap bergerak berjalan mengelilingi kota Bulukumba melalui rute Jln Dr.Sutomo,Jln K.H. Ahmad Dahlan,Jln R. Kartini,Jln R.Mardinata,Jln Ketombong,Jln Jendral Sudirman kemudian kembali ke titik awal lapangan pemuda.

Gerak jalan santai yang dimulai sekitar pukul 06:50 Wita ini juga dihadiri lansgung oleh A.Sukri Sapewali ( Bupati Bulukumba ),Tomy Satrya Yulianto (Wakil Bupati Bulukumba),A.Hamzah Pangki (Ketua DPRD Bulukumba) serta Letkol Arm Sutikno Spd.
(Dandim 1411/ Blk) yang senantiasa berperan aktif juga dalam semua kegiatan guna menyambut HUT Ke-57 Kab Bulukumba.

Bupati Bulukumba A.Sukri Sapewali sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah berkonstribusi dalam memeriahkan dan menyukseskan kegiatan Gerak Jalan santai dan rangkaian acaranya.

Hal ini disampaikan langsung didepan peserta Gerak Jalan Santai dalam acara pelepasan peserta,Jumat (03/02/2017) pagi. ( RGL/BCHT)