Advertizing

banner 728x250

Sambut HUT TNI ke-76, Vaksinasi dan Sunatan Massal Hingga Pembagian Sembako di Gelar Kodim 1407 Bone

  • Bagikan
Sunatan massal
Sunatan massal yang dilaksanakan oleh Kodim 1407 Bone ,Sabtu (02/10) dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-76 tahun 2021 ||

WATAMPONE,SUARALIDIK.com  –  Menyambut  HUT TNI ke 76 tahun 2021, Kodim 1407 Bone menggelar 3 kegiatan sekaligus, yaitu berbagi sembako,  Sunatan Massal dan Serbuan Vaksin yang berlangsung di halaman kantor Dandim 1407 Tauwarani, dihadiri langsung oleh Komandan Korem  (Danrem) 141/Toddopuli  Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M, Bupati Bone Dr. H.A. Fahsar M.Padjalangi , Forkopimda, serta beberapa  OPD, Sabtu (02/10/2021).

Dandim 1407 Bone Letkol. Kav. Budiman, menyampaikan bahwa dalam rangka HUT TNI ke 76 ini pihaknya melakukan Bansos berupa pembagian sembako , sunatan massal dan serbuan vaksin dengan tema “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang” bertujuan untuk membantu masyarakat yang ada disekitar wilayah Bone khususnya yang terdampak Covid serta meningkatkan solidaritas maupun aktifitas aparat TNI yang ada di kab. Bone.

banner 728x250

“Sebanyak 350 paket sembako yang di bagikan sementara sunatan massal rencana diawal hanya 120 namun bertambah menjadi 150, sedangkan vaksinasi dengan target 500 di 2 lokasi kodim dan SMK 1,” ujar Dandim.

Menurut  Letkol Budiman dalam kegiatan vaksinasi selama ini  untuk jajaran kodim sendiri sudah melaksanakan vaksinasi kurang lebih 30.500 orang.

Kodim Bone
Pembagian sembako yang digelar Kodim 1407 Bone dalam rangka menyambut HUT TNI ke-76 tahun 2021 ||

Sementara Bupati Bone, A.Fahsar M Padjalangi  sangat mensupport dan mendukung seluruh kegiatan Bansos  yang dilaksanakan Dandim dalam rangka HUT TNI ke-76.

Dengan tema Bersatu Berjuang Kita Menang membuktikan satu tanda integritas yang terbangun antara Pemda , Kodim dan jajaran masyarakat yang ada di Bone adalah satu kesatuan, terkendali sehingga berjalan sesuai harapan.

Berkat sinergitas yang kuat, kemauan dan kesadaran kita,  pada suasana pandemi ini,  saat ini kondisi Bone bisa kita kendalikan dengan cara  vaksinasi, meskipun sampai hari ini sudah ada 6 orang terkonfirmasi.

“Hal ini tentu berkat apa  dilakukan jajaran TNI begitu juga jajaran polres dan operasi operasi kepatuhan yustisi sehingga Bone dalam waktu tidak lama kita bisa masuk level satu,”, ujar Bupati Fahsar.

Dirinya berharap semoga dengan kondisi seperti ini kita bisa jaga dengan tetap selalu patuh dengan protokol kesehatan, lanjut Bupati Bone

Di akhir sambutan bupati ucapkan selamat HUT TNI ke 76 semoga TNI semakin eksis , semakin kuat dan menjadi garda terdepan  dalam mengwujudkan bangsa yang berdaulat.

Diakhir acara Komandan KOREM 141/Toddopuli Brigjen  TNI Djashar Djamil SE M.M melepas tim bantuan sembako yang diperuntukan untuk masyarakat yang terdampak covid dan yang membutuhkan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *