Sambut Kedatangan JK, 1400 Personel Gabungan TNI-Polri Akan Di Gerakkan

oleh

Lidik Makassar – Aparat gabungan TNI-Polri menggelar apel pasukan untuk menjaga keamanan menjelang kedatangan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Makassar, Sulawesi selatan. Minggu, (26/02/2017).

Gelar pasukan yang melibatkan 1.400 personel gabungan TNI/Polri di Lapangan Karebosi, digerakkan dalam pengamanan kedatangan wakil presiden Jusuf Kallah Makassar, Apel tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dan Alat pendukung lainnya.

Dandim 1408/BS Letnan Kolonel (Kav) Otto Sollu saat memimpin apel gelar pasukan pengamanan VVIP Mengatakan “Pihaknya telah menyiapkan 1400 personil gabungan dan akan ditempatkan di beberapa titik yang akan dilalui oleh wakil presiden jusuf Kallah.

Kasdam VII Wirabuana Mayor Brigjen TNI Suprianto depan para Personel saat apel gelar pasukan menegaskan, seluruh personel harus tetap menjaga soliditas di lapangan.

Menurut dia, sekecil apapun kendala yang terjadi dalam kunjungan tersebut akan menjadi tanggung jawab TNI/Polri, khususnya dalam aspek keamanan.

Lanjutnya, Apalagi saat ini lagi musim hujan, jangan berteduh saat hujan turun. Mari kita antisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi.

Di Ketahui kedatangan Wakil Presiden kali ini sebagai kunjungan kerja yang di temani oleh Ibu Mufidah Jusuf Kalla di kota Makassar, Sul-Sel.

Tak Hanya itu personil juga diminta Agar mengantisipasi aksi demonstran serta mencopot semua simbol ataupun pamflet yang ada dipinggir jalan yang dinilai mendiskreditkan NKRI.

Editor : Adhe