Sambut Malam Nisfu Sya’ban, Pemda Pohuwato Gelar Doa Bersama

oleh -

Peringatan Nisfu Sya’ban 1440 H yang digelar Pemda Pohuwato dirudis Bupati, Jumat 19/04/2019,(foto istimewa).

Pohuwato, Suaralidik.com – Sambut malam Nisfu Sya’ban 1440 H, Pemerintah Daerah kabupaten Pohuwato menggelar doa bersama dirumah dinas Bupati, Jumat 19/04/2019.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, Wabub Amin Haras, forkopimda, OPD, dan tokoh Agama.

Dalam sambuatannya Bupati mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah menyempatkan waktu menghadiri hajatan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih yang tulus, atas kesibukan, masih menyempatkan waktu menghadiri hajatan penting ini,”ujar Bupati.

“Kita ketahui bersama bahwa ini adalah sebuah agenda ataupun hal yang sudah lajim dan wajib kita laksanakn untuk mengingatkan kita, bahwa tak lama lagi akan menyambut bulan suci Ramadhan,”sambung Bupati.

Lanjut Syarif, untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa minggu kedepan, pemerintah juga telah mempersiapkan berbagai agenda dan aktifitas keagamaan.

“Saya berharap kita semua masih diberikan kesehatan oleh allah SWT, karena kita tau bersama energi daerah, bangsa, dan tenaga kita terkuras oleh pesta demokrasi yang baru usai dilaksanakan,”kata Syarif,(***Hitler).