Sambut Ramadhan, GP Ansor Bulukumba Adakan Dzikiran Dan Tausyiah Bersama Masyarakat

oleh
Gp Ansor Bulukumba
Dzikiran dan tausyiah GP ANSOR Bulukumba bersama dengan warga desa di masjid Al-Ikhlas Desa Dampang, Kec. Gantarang, Kabupaten Bulukumba,Kamis 11/05/2017

Suaralidik.com,Bulukumba,- Bulan suci ramadhan 1438 H yang sudah didepan mata mulai disambut gembira oleh seluruh umat muslim dengan berbagai cara sesuai dengan tradisi masing-masing tak terkecuali anak-anak muda nahdliyin yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bulukumba.

Gp Ansor Bulukumba
Dzikiran dan tausyiah GP ANSOR Bulukumba bersama dengan warga desa di masjid Al-Ikhlas Desa Dampang, Kec. Gantarang, Kabupaten Bulukumba,Kamis 11/05/2017

Dzikiran dan tausyiah bersama dengan warga desa menjadi pilihan GP Ansor Bulukumba dalam menyambut bulan suci ramadhan tahun ini.

Kegiatan yang dilansungkan malam ini, Kamis 11/05/2017 bertempat di masjid Al-Ikhlas Desa Dampang, Kec. Gantarang, Kabupaten Bulukumba itu disambut antusias oleh warga setempat terbukti dengan banyaknya jamaah yang hadir serta ikutnya terlibat anak-anak muda desa yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Dampang sebagai pelaksana kegiatan.

Pembina Gerakan Pemuda Desa Dampang yang juga Kepala Desa Dampang, Mading mengatakan dalam sambutannya bahwa kami sangat mensupport kegiatan-kegiatan keagamaan yang seperti ini apalagi dipelopori oleh anak-anak muda yang selama ini biasanya terkesan cuek dengan kegiatan keagamaan jadi baik sebagai pemerintah desa maupun sebagai pembina pemuda, Saya sangat support kegiatan ini dan saya minta jangan berhenti karena ini sangat positif.

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor yang diwakili oleh Bendahara Cabang, Rasyidin menuturkan bahwa kegiatan dzikiran dan tausyiah yang kami laksanakan ini adalah bentuk implementasi tradisi kami sebagai kader-kader muda NU yang senantiasa sejalan dengan tradisi masyarakat nusantara tak terkecuali masyarakat di desa dampang ini. Lebih lanjut Rasyidin mengatakan selain itu, Ini juga karena kami GP Ansor Bulukumba mau agar kita semua seluruh umat muslim agar dapat bersuka cita, bersiap dan membersihkan jiwa serta batin kita semua dalam menyambut bulan suci ramadhan yang sudah didepan mata sehingga kita semua dapat khusyut dalam beribadah nantinya. (Sulfikar Asyraf / bcht)