Sambut Tahun 2019 Panwaslu Kecamatan Galesong Gelar Do’a Dan Dzikir

oleh -
Photo : Panwaslu Galesong dan Panwaslu Desa Se Kecamatan Galesong Saat Berlangsung Dzikir dan Do'a bersama, di Kantor Sekretariat Panwaslu Galesong, Selasa (1/1/2019).

TAKALAR, Suaralidik.com – Di Awal Tahun 2019 Ini Panwaslu Kecamatan Galesong Gelar Dzikir dan Do’a Bersama Panwaslu Desa Se- Kecamatan Galesong yang berlangsung di Kantor Sekretariat Panwaslu Galesong pada hari Selasa, (1/1/2019).

Dzikir dan Do’a merupakan amalan baik yang harus dilakukan oleh semua orang, dengan begitu, agar bisa menjadi lebih baik dalam menjalankan aktivitas sehari – hari.

Ketua Panwaslu Galesong Herman Sijaya menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk harapan kami kepada Allah sebagai dzat maha agung dan semoga pengawasan kedepan dalam menghadapi Pemilu tahun 2019 berjalan Kondusif serta Demokratis dan tentunya selalu dalam keadaan sehat dalam pengawasan.

Photo : Panwaslu Galesong Bersama Panwaslu Desa Se-Kecamatan Galesong Setelah Melaksanakan Dzikir Dan Do’a

“Tak lupa pula juga agar kedepannya Allah selalu memberikan kita semua kemudahan dalam segala aktifitas dalam melaksanakan pengawasan Pileg dan Pilpres di tahun 2019 mendatang.”harap Herman Sijaya.

Sementara itu Sahir selaku Devisi (HPP), juga menambahkan bahwa kegiatan Dzikir dan Do’a bersama dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan nikmat yang diberikan olehNya.

Selanjutnya  kita semua berharap pengawasan Pemiku 2019 terhindar dari  masalah dan selalu diberikan petunjuk yang baik dalam menjalankan tugas.

“Semoga kita dapat mencegah pelanggaran – pelanggaran, sehingga di Pemilu 2019 mendatang berjalan Aman, Damai dan tentram,”tutup Sahir.(***rey)