Sambut Tahun Baru Islam, Ribuan Umat Islam Bulukumba Ikuti Jalan Sehat

oleh
Tampak Wabup Bulukumba, Tomy Satria Yulianto dan Ketua DPRD Bulukumba, Hamzah pangki berbaur dengan ribuan masyarakat dalam kegiatan jalan sehat Hijratul Rasul, Minggu ( 02/10) -SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA– Sekitar 5.000 umat Islam perwakilan dari berbagai takmir masjid dan lembaga pendidikan Islam serta warga di Kabupaten Bulukumba menggelar jalan sehat bersama untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1438 Hijriah, Minggu (2/10).

Tampak Wabup Bulukumba, Tomy Satria  Yulianto dan Ketua DPRD Bulukumba, Hamzah pangki berbaur dengan ribuan masyarakat dalam kegiatan jalan sehat Hijratul Rasul, Minggu ( 02/10) -SUARALIDIK.com
Tampak Wabup Bulukumba, Tomy Satria Yulianto dan Ketua DPRD Bulukumba, Hamzah Pangki berbaur dengan ribuan masyarakat dalam kegiatan jalan sehat Hijratul Rasul, Minggu ( 02/10) -SUARALIDIK.com

Kegiatan jalan sehat dengan tema ” jalan santai Hijratul Rasul ” ini ” Start ” dan ” Finish ” di lapangan Pemuda Bulukumba dan melalui jalan-jalan utama di kota Bulukumba , dilepas oleh Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto.

Turut hadir dalam kegiatan Jalan Santai Hijratul Rasul tersebut diantaranya, Ketua DPRD Bulukumba, Hamzah Pangki bersama Sekwan dan beberapa anggota DPRD.

Ketua DPRD Bulukumba, Hamzah Pangki mengajak umat Islam di Bulukumba untuk mengisi momentum perayaan Tahun baru 1 Muharram 1438 H menjadi sebuah kegiatan jalan sehat bersama sebagai sarana mempererat tali silaturahim.

Saya berharap dengan jalan sehat Hijratul Rasul ini tubuh menjadi segar dan bernilai ibadah di hadapan Allah SWT ” ujar Hamzah Pangki kepada Redaksi SuaraLidik.com.

Selama acara jalan sehat digelar, PHBI Bulukumba menyediakan berbagai hadiah “doorprize” berupa kulkas, televisi, kipas angin, dispenser, rice cooker, setrika pakaian serta berbagai hadiah menarik yang  disiapkan oleh sponsor.

REDAKSI ; andi awal-suaralidik.com