Sambut Tahun Baru, Pemkab Pohuwato Gelar Du’a Lo Lipu

oleh -
Bupati Pohuwato
Foto : Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga saat memberikan sambutan pada kegiatan Du'a Lo Lipu dalam rangka perayaan akhir tahun 2019,(foto Iwan/Humas).

POHUWATO, Suaralidik.com – Pemerintah Daerah Pohuwato bersama pemangku adat menggelar Du’a Lo Lipu dalam rangka perayaan akhir tahun 2019 sekaligus dirangkaikan dengan doa pemberangkatan umrah Bupati Syarif Mbuinga bersama keluarga, bertempat di Rumah dinas Bupati 24/12/2019 kemarin.

Turut di hadiri, Wakil Bupati Amin Haras, Kapolres Pohuwato, unsur Kodim, Sekda Djoni Nento, unsur Kemenag, Sekda Djoni Nento serta pejabat teras Pemda.

“Rencana ingin melaksanakan ibadah umrah bersama keluarga sudah lama diniatkan tapi selalu tertunda dan mungkin belum ada gerak dari Allah, yang alhamdulillah saat ini Insya Allah dapat dilaksanakan” beber Syarif dalam sambutannya.

“Selaku pemerintah daerah, tentu saya juga akan berdoa untuk daerah dan masyarakat pohuwato semoga daerah kita selalu dalam lindungan Allah dan dijauhi dari marabahaya dan malapetaka,” jelas Syarif,(Hitler).

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60