Sampah Di BTN Mattiro Bulu Mas Sudah Beberapa Pekan Membusuk

oleh

Lidik Pinrang – Warga BTN Bulu Mas Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang sangat mengeluh tumpukan sampah apalagi baunya sangat menyengat ke pemukiman warga.

Tumpukan sampah tersebut berada pas di jalanan masuk BTN bulu mas, sehingga semua warga yang melintasi jalan tersebut merasa terganggu, ironisnya lagi hingga saat ini belum ada gerak oleh petugas keberhasilan setempat.

Menurut salah satu warga BTN Bulu Mas Kab Pinrang, Akbar Hasan Kepada Wartawan Suaralidik.Com Kamis (23/03/2017) Diringa sangat prihatin melihat kondisi sampah yang berada di jalanan masuk btn bulu mas sampah berserakan di jalanan dan baunya juga sangat menyengat.

hal terpisah juga diungkapkan Amran Muhammad sangat menyayangkan sampah tersebut belum diangkut petugas dan kami juga terpaksa menyimpan sampah bertumpuk di rumah akibat tidak adanya kontainer di seputaran lokasi tersebut karena jika kami membawa ke lokasi maka akan semakin bertumpuk sampah di jalan

kami harap kepada pihak yang berwenang terkhusus Dinas lingkungan hidup bidang kebersihan agar segera memperhatikan dan mengambil tindakan menangani masalah sampah tersebut dan mengadakan kontainer sampah tegas Amran Muhammad warna kesal

Rep : Sakariah
Editor : Adhe