,

Sandiaga Di Dampingi Amalia Gelar Jumpa Pers Di Cafe Rainbow Kotamobagu

oleh -
Foto : Amalia Ramdhan Landjar nampak mendampingi Cawapres RI No 02 Bapak Sandiaga Uno

KOTAMOBAGU, Suaralidik.Com -Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia (RI) nomor urut 02 Sandiaga Uno, di dampingi oleh calon Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 6 Amalia Ramdhan Landjar menggelar jumpa Pers dengan seluruh Wartawan se Bolaang Mongondow Raya (BMR) di cafe Rainbow Motoboy Besar Kecamatan Kotamobagu Timur. Jumat kemarin (29/3).

Sekira pukul 07:00 pagi, Sandiaga dan Amalia, terlebih dahulu melakukan joging bersama tim masyarakat dan para pendukung dan simpatisan, mulai start dari hotel Sutanraja Kotamobagu kemudian melintasi ke Kecamatan Motoboy besar dan mampir di cafe Rainbow guna menggelar jumpa Pers dengan awak media.

Sandiaga saat di wawancarai oleh sejumlah awak madia terkait prosesnya pemekaran provisi BMR mengatakan,”tadi saya juga sudah mengatakan di hotel kepada Ayahnya Amalia dan Pak Jainudin, prosesnya belum di terbitkannya oleh pemerintah, kita akan review kalau ini ada tuntutan udang-undang karena negri ini adalah negri hukum, tentunya kita harus perhatikan sisihukumnya dan aspirasi masyarakat,”Jelas Sandiaga.

Lajut dia,”kalau mislnya semua sudah terpenuhi dan anggaran kita sudah mencukupi kenapa tidak untuk melakukan tinjauan untuk provinsi Bolaang Mongondow Raya demi lebih meratanya pembangunan di BMR”imbuhnya.

Usai jumpa Pers, Cawapres nomor urut 02 ini melakukan Kampanye terbuka di Lapangan torotakon Mogolaing dan dihadiri oleh para elit partai pengusung, seperti PAN, Demokrat dan PKS.(***fibo)