Sangar !! Jokowi Inspeksi Jalan Trans Papua Pakai Trail

oleh
Presiden Jokowi menjajal jalan Trans Papua di Papua. [Foto Biro Pers Setpres]

JAKARTA,SUARALIDIK.comPresiden Joko Widodo melakukan inspeksi di jalan trans Papua di Wamena beberapa jam sebelum bertolak kembali ke Ibu kota Jakarta, Rabu (10/5/17).

Presiden Jokowi menjajal jalan Trans Papua di Papua. [Foto Biro Pers Setpres]

Saat melakukan inspeksi, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut tampak menggunakan sepeda motor trail dan mengungahnya di akun Intagram. Dirinya menuturkan, sengaja memilih motor trail karena dinilai sangat cocok dengan kondisi medan yang di laluinya.

Saya menyusuri 7 km dari sekitar 4.300 km Trans Papua yang kini sedang dalam proses pembangunan. pakai motor tyaril agar lebih kelihatan jelas tingkat kesulitannya. Ternyata medannya berat juga “tulis Jokowi di Intagramnya.

Mantan walikota Solo ini juga memuji kerja Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) yang telah membantu membuka lahan untuk pembangunan jalan Trans Papua.

Dalam inspeksinya tersebut, Jokowi tidak sendirian, tampak Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmatyo, Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimuljono dan Kepala Staf TNI Angkatan darat ( KSAD) Jenderakl Tri Mulyono.

Foto yang diunggahnya di akun Instagram itu sendiri telah dilike 195 ribu netien dan lebih 5 ribu komentar.

Seperti komentar akun @romiemocka “Pak ikutan touring dong..haha “.

Luar biasa pak Presiden sebagai Harapan bagi orang pinggiran, sehat selalu pak @jokowi “tulis pemilik akun @sendracornelia (**/RED2)