Santuni Anak Yatim, Manajemen Bank Sulselbar KC Sidrap Buka Bareng Karyawan

oleh -

SIDRAP, suaralidik.com — Memanfaatkan Indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan juga turut dilakukan oleh jajaran manajemen Bank Sulselbar Kantor Cabang (KC) kabupaten Sidrap, Selasa (21/05/2019).

Di Bulan Ramadhan ini adalah momen yang sangat berbahagia bagi seluruh manajemen Bank yang biasa dikenal dengan nama Bank Pembangunan Daerah atau BPD.

Selain sebagai ajang silaturahmi antar sesama, juga dirangkaikan berbagi pada kaum anak yatim dan berbuka puasa bersama.

Seperti pada, buka puasa pimpinan bareng karyawan dilakukan dikantornya dijalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pangkajene, kecamatan Maritengngae, Sidrap, Selasa (21/05/2019).

Buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim, panti asuhan Aisyah Sejahtera Pangkajene. Sebanyak puluhan anak yatim piatu mendapatkan santunan berupa uang.

Dalam buka bersama tersebut, kepala Bank Sulselbar KC Sidrap Ir. Subagio, SE dihadapan peserta berbuka mengatakan berkah ramadhan merupakan ajang mempererat tali silaturahmi antar karyawan dan terutama mencari amaliah bekal di akhirat dengan berpuasa sambil berbagi sedekah, berzakat maupun berimpaq pada orang-orang membutuhkan.

“Melalui berkah ramadhan ini, mari solidkan silahturahmi antar sesama karyawan dan karyawati, karena itu juga bertujuan mencari amal bekal dunia maupun di akhirat dengan menyantuni anak yatim karena sebagai ummat muslim mari kira menyisihkan reski untuk mereka kaum dhuafa,”ucap Subagio disela-sela berbuka, Selasa (21/05/2019), sore tadi.

Kacab menambahkan, kegiatan ini merupakan program rutin dan terpadu dilaksanakan setiap tahun di seluruh wilayah Bank Sulselbar.

“Ini merupakan program berbagi bersama, kita mensyukuri pencapaian kita yang berkembang dengan pesat dan memanfaatkan momentum Ramadhan untuk berbagi bersama. Terimah kasih kepercayaan seluruh masyarakat Kabupaten Sidrap selama ini. Insyaallah mari kita sama-sama membangun daerah kita ini dengan bank Sulselbar,”pungkasnya. (Fajar Udin)