Sasar Kampung Terpencil, Sabirin Yahya Janjikan Insentif untuk Imam Desa dan Dusun

oleh
Kampanye Sabarin Yahya di Sinjai Selatan
Kampanye dialogis Sabirin Yahya di dusun Kalamisu, Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai,Minggu (1/4/2018)

Sinjai,suaralidik.com – Sosialiasasi Patahana Calon Bupati Sinjai Sabirin Yahya (SBY) janjikan insentif untuk Imam Masjid,Minggu (1/4/2018).

Kampanye dialogis yang berlangsung di dusun Kalamisu, Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai ini, selain menjanjikan Insentif untuk Imam Mesjid, SBY juga memaparkan beberapa program yang akan direalisasikan jika kembali terpilih menjadi Bupati Sinjai.

Diantaranya, pemberian beasiswa untuk siswa yang berprestasi guna meningkatkan kualitas pendidikan untuk SDM yang berkualitas.

Di pelosok Sinjai itu, Sabirin Yahya (SBY-AMM) menyampaikan sejumlah program yakni pembagunan air bersih, pemberian bea siswa yang berprestasi, memberikan intensif bagi imam desa bahkan sampai imam dusun.
Salah satu warga dalam dialog mengemukakan harapannya kepada SBY, bahw jika terpilih, masyarakat ini SBY membangunkan jembatan dari Kalamisu ke Salohe, Sinjai Timur. (***BCHT)