banner 728x250

banner 728x250

Sat Narkoba Polres Kotamobagu Tebar Ancaman Bagi Pengedar Narkoba

  • Bagikan
Noldi
Foto : Kasat Narkoba Polres Kotamobagu mewarning tegas bagi pengedar dan pengguna Narkoba di bumi Bolmong Raya

Kotamobagu, Suaralidik.Com –Kasat Narkoba Bolaang Mongondow AKP. Noldi Rimporo. SH, Sabtu (10/7/2020) di ruang kerjanya mengatakan peredaran Narkoba dan Cianida, sudah merambh ke BMR. obat-obat terlarang seperti Sabu-sabu, Ganja, didatangkan dari luar daerah.

Saat ini, kata Noldi, tim Sat Narkoba sudah mulai bergerak ke seluruh pelosok Desa tentang peredaran Sabu-sabu dan sejenisnya. “Untuk itu tidak ada toleransi bagi pengguna Narkoba yang ada di BMR, siapapun yang bermain dalam barang haram tetsebut akan kami tindak tanpa ampun,”tegas Noldi.

banner 728x250

Nada tegas dari jajatran Sat Narkoba POlres Kotamobagu itu mendapat dukungan dari Ketua LPK-RI, Edwin Hatam. Dia sangat mendukung apa yang akan dilakukan oleh pihak Sat Narkoba tentang penindakan dan tidak memberikan ampun bagi pengguna Barang Haram Narkotika dan sejenisnya.

Senada dengan itu turut disampaikan Ormas Laki yang di ketuai, Hendra Mamonto. “kami sangat merasa bangga punya kasat Narkoba yang kaya begini tidak mengenal nego-nego bagi siapaun yang menggunakan barang Haram jenis Narkotika dan sejenisnya yang marak peredaranya di BMR, jangan di beri ampun segera tindak bagi para pelaku-pelaku,apalagi sudah mulai di gunakan oleh dibawah umur yang masih bersekolah suport atas penindakanya,”ungkap Hendra,(**Agus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *