Sat Res Narkoba Polres Pare-pare Berhasil Gagalkan Transkasi Narkoba Di Pelabuhan Rakyat Lontang

oleh
kembali

Lidik Pare-Pare Komitmen untuk memberantas dan memerangi pelaku narkoba terus dilakukan oleh jajaran Satuan Res Narkoba Polres Pare-pare dengan aktif secara continue melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku-pelaku penyalahgunaan narkotika.

Bandar Narkoba yang berhasil di ringkus Sat Res Narkoba Polres Pare-pareĀ 

Terakhir pada Selasa (07/02/2017) pukul 23:30 wita,Satuan Res Narkoba Polres Pare-pare kembali berhasil menangkap salah seorang pelaku narkoba dengan status sebagai pengedar yang diduga sering melakukan transaksi di wilayah hukum pare-pare.

Penangkapan ini berawal dari Informan dan hasil koordinasi Tim Polda Sulsel dengan Satuan Res Narkoba Polres Pare-pare jika transaksi Narkoba jenis Shabu akan terjadi di daerah Pelabuhan rakyat Lontang parepare pada hari selasa 07/02/2017.

Berdasarkan Informasi ini,Satuan Res Narkoba Polres Pare-pare bergerak ke Lokasi yang dimaksud dan melakukan pengintaian dan pengawasan sekitar pukul 23:30 Wita di Pelabuhan Rakyat Lontang.

Berselang beberapa menit kemudian,muncul pengendara sepeda motor yang diduga adalah pelaku sebagai target Operasional (TO) yang kerap melakukan transaksi narkoba di wilayah pelabuhan.Saat itu juga Satuan Res Narkoba Polres Pare-pare langsung memberhentikan sepeda motor pelaku kemudian melakukan penggeledahan.

Dari badan pelaku bernama Muhammad Ali (36) warga Jalan Lansinran Kec. soreang kota pare-pare berhasil ditemukan 2 (dua) sachet diduga narkoba jenis shabu dengan bobot 49,14 Gram.

barang bukti yang di amakankan dari tangan pelaku

Selasa (08/02/2017) siang,Saat dikonfirmasi,Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani membenarkan bahwa pada hari Selasa 7 februari 2017 pukul 23:30 wita,Sat Narkoba Polres pare-pare mendapat informasi bahwa di daerah pelabuhan rakyat lontang pare pare akan terjadi teransaksi narkotika jenis shabu.(ADHE/BCHT)