banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Satgas PMI Bulukumba : Selamat Kepada BP2MI Atas Penghargaan BKN Award 2022

BP2MI Memperoleh Penghargaan BKN Awards 2022 -1
Ketua Satgas PMI Kabupaten Bulukumba, Johan

Makassar, suaralidik.com – Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang diberikan kewenangan melakukan pembinaan dalam penyelenggaraan manajemen ASN secara nasional kembali memberikan penghargaan bagi Instansi Pemerintah Pusat dan Instansi Daerah melalui BKN Award 2022 pada Kamis 21 Juli 2022.

Penghargaan diberikan bagi Instansi Pemerintah yang dinilai telah berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN di lingkupnya masing-masing, mulai dari aspek pengadaan, proses bisnis kepegawaian, manajemen kinerja, penerapan Norma Standar Prosedur dan Kriteria (NSPK), sampai dengan pemanfaatan layanan digital ASN.

Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) memperoleh penghargaan dari BKN Award 2022.

BP2MI meraih Peringkat II dalam kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian dan Peringkat II dalam kategori Penerapan Pemanfaatan Data – Sistem Informasi dan CAT.

Merespon kabar ini, Ketua Satgas PMI kabupaten Bulukumba Johan memberikan selamat langsung kepada BP2MI melalui Kepala UPT BP2MI makassar Moch Agus Bustami.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi penyemangat bagi seluruh ASN di BP2MI, khususnya BP2MI Makassar untuk bekerja lebih baik dalam melayani Pekerja Migran Indonesia dan keluarganya.
ASN BP2MI BerAKHLAK, Bangga Melayani Bangsa,” ucap Johan yang juga menjabat 2 periode sebagai Ketua Bidang Penempatan PMI di Lembaga Lidik Pro.