Satgas TMMD 102 Gorontalo Latih PBB Murid SD N 23 Pangea

oleh
Satgas TMMD 102 Gorontalo
Satgas TMMD 102 Gorontalo saat melatih PBB kepada anak SD

Gorontalo, suaralidik.com – Kapten Czi Hasan Ibrahim Pasiter Kodim 1304/Gorontalo yang tergabung dalam Satgas TMMD 102 mengajak murid – murid SD N 23 pangea untuk latihan Baris Berbaris atau yang dikenal dengan sebutan PBB.

Dengan mengambil waktu jam pelajaran Olahraga Kapten Czi Hasan Ibrahim memanfatkannya untuk melatih murid-murid SD N 23 Pangea cara baris berbaris yang benar
Kapten Czi Hasan Ibrahim memulai pelajaran PBB dari materi sikap sempurna dan cara menghormat dengan posisi sikap yang benar.

Melaksanakan latihan PBB dapat membentuk postur tubuh yang tegap ini termasuk juga dalam materi olah raga ujar Kapten Czi Hasan Ibrahim saat mengajarkan kepada murid-murid SD N 23 Pange.

Antusias dan loyalitas di tunjukkan oleh murid-murid SD N 23 Pangea dalam menyimak materi PBB yang diberikan oleh Kapten Czi Hasan Ibrahim
Salah satu murid SD N 23 Pangea mengatakan bahwa dirinya sangat senang belajar latihan PBB dengan Satgas TMMD menurutnya anggota Satgas TMMD sangat baik terhapap anak – anak. (***arf)