Satgas TMMD Gorontalo Sulap Tanjakan Penyesalan Menjadi Bukit Impian

oleh
TMMD Gorontalo - Jalan
Bukit Penyesalan yang kini berubah menjadi Bukit Impian Setelah di Kerjakan oleh satgas TMMD 102 Gorontalo

Gorontalo, suaralidik.com – Pengerjaan perataan jalan yang dilaksanakan Satgas TMMD 102 sudah mulai terlihat hasilnya ini berkat usaha dan ketekunan Komandan SSK Satgas TMMD 102 Kapten Rusdianto Pimbayle bersama anak buahnya tentunya dengan dibantu Warga dalam melaksanakn perbaikan jalan di Desa Pangea Kec. Saritani Kab. Boalemo.

Jalan yang dulunya terkenal dengan sebutan Tanjakan Penyesalan kini oleh Satgas TMMD 102 berhasil dirubah namanya menjadi Tanjakan Bukit Penyesalan lihatlah hasil foto yang sempat kami ambil tanjakan yang dulunya terjal kini sudah tampak indah tanjakan berkurang sekitar 3 meter sehingga kini jalur puncak tanjakan menjadi landai dan mudah dilalui

Wajah baru mulai dari tanjakan hingga puncak bukit impian seperti sekarang ini, sudah puluhan tahun di dambakan warga. utamanya para pengendara kenderaan yang setiap harinya melintasi lokasi ini. saat ini, dengan adanya perbaikan jalan yang di lakukan oleh TNI, warga masyarakat Wonosari, utamanya warga desa Saritani dan Pangea tidak akan terhambat aktifitasnya dengan teror tanjakan yang konon di ceritakan pernah menelan korban jiwa akibat mengalami kecelakaan di lokasi ini.(***Andi)