Satgasda Saber Pungli Bantaeng Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Pungli

oleh
Sosialisasi

SUARALIDIK.COM, BANTAENG – Satuan Tugas Daerah sapu bersih pungutan liar Kabupaten Bantaeng menggelar sosialisasi tentang Pencegahan dan Pemberantasan Pungli di Sentra Pelayanan Publik di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng. Rabu, (24/05/2017)

Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Pungli di Sentra Pelayanan Publik

Jadi pemateri pada sosialisasi tersebut antara lain Dandim 1410 Bantaeng, Sandi Kamidianto, Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan, dan Kajari Bantaeng, Johan Iswahyudi.

Sosialisasi ini bertujuan dalam rangka memperoleh pelayanan optimal dari pemerintah daerah, maupun pihak-pihak yang memberi pelayanan di sentra-sentra publik.

Inspektur Daerah Afris mengatakan “Melalui Kegiatan ini dapat diharapkan dapat memberi gambaran terkait hal-hal yang akan dilakukan terkait penerimaan pelayanan dalam rangka terjadinya kontra efek antara yang melayani dan dilayani agar timbul kepuasan bersama”,

Sementara Asisten I Bidang Pemerintahan Setda, Muh. Hero, yang pada kesempatan tersebut mewakili Bupati Bantaeng, dalam sambutannta sebelum membuka sosialisasi secara reami, mengatakan bahwa kegiatan ini memiliki makna strategis yang akan menjadi acuan.

Saya harap pertemuan ini dapat menghasilkan komitmen bersama untuk tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan ketentuan khususnya terkait dengan pungli”.

Lebih lanjut disampikan pula bahwa setiap layanan tentunya harus dilakukan secara optimal berdasarkan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Editor : Adhe