Satlantas Polres Bulukumba Gelar Peduli Sosial, Kasatlantas : Ini Wujud Kepedulian Kami, Semoga Bermanfaat !

oleh
Photo : Kasatlantas AKP Anis Dj nampak mengelus kepala penerima santuan gerakan peduli sosial Polres Bulukumba

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Satlantas Polres Bulukumba kembali menggelar kegiatan sosial bertajuk Polantas Peduli.  Kali ini, Satlantas memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Desa Bontosunggu Kecamatan Gantarang, Selasa (14/8/2018).

Bantuan diserahkan oleh Kapolres Bulukumba melalui Kasatlantas Polres Bulukumba AKP ANIS  DJ.  Bantuan diterima oleh Ny Rostina  warga Desa Bontosunggu RT 1 RW 1, Kecamatan Gantarang kabupaten Bulukumba.

Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP Anis Dj mengatakan bahwa program Polantas Peduli merupakan salah satu inovasi dari Satlantas Polres Bulukumba dalam bidang sosial. “Adanya peristiwa kebakaran rumah di Desa Bontosunggu kecamatan Gantarang   menggugah kita untuk ikut memberikan bantuan kepada korban,”tutur Anis.

Bantuan yang diberikan berupa Dana  yang bersumber dari arisan personil Satlantas Polres Bulukumba.  Sebagaimaba diketahui, akibat kebakaran yang terjadi pada bulan Juni 2018 yang lalu korban  membutuhkan tempat / rumah tinggal layak huni (RUTILAHU).

”Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian kita kepada korban kebakaran. Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi korban kebakaran di Desa Bontosunggu, Kecamatan Gantarang,”tambah Perwira 3 balon itu.

Sementara itu, Rostina selaku korban kebakaran menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Satlantas memberikan bantuan. Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi Warganya setelah kejadian kebakaran.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah rumah di Desa Bontosunggu Kecamatan Gantarang miliknya bersama warga lainnya yang hangus terbakar,  Kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek listrik.(***iswanto)