Satnarkoba Polres Bulukumba Tangkap Empat Pengguna Sabu-Sabu di Jalan Matahari

oleh
Barang Bukti Sabu-Sabu Jalan Matahari Bukukumba

 

SUARALIDIK.com, BULUKUMBA-Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Bulukumba kembali melakukan gebrakan, meringkus pelaku tindak kejahatan Narkotika pada Minggu, (16/10/2016) sekira pukul 13.30 Wita.

Informasi yang diterima Redaksi SuaraLidik.com dari Kapolres Bulukumba AKBP Kurniawan Affandi S.Ik, penangkapan itu dilakukan di Jalan Matahari Bulukumba.

Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Bulukumba yang di pimpin langsung Wakapolres Kompol Agus Khaerul telah melakukan penangkapan terhadap empat pelaku tindak pidana narkotika diduga jenis sabu-sabu ” terang AKBP Kurniawan.

Adapun identitas pelaku kejahatan tersebut, terang mantan Kapolres Bantaeng ini menyebutkan identitas pelaku yang semuanya penduduk Kabupaten Bulukumba, yaitu Fahrul Als Erul Bin Mukhtar (35 thn),Irfandi alias Endy Bin H.Samad (29 thn), dan Wahyudi Jafar alias Eky Bin Jafar (38 thn) serta Muh.Sofyan Alias Fian Bin H.Muh.Hatta.

Empat pengguna Narkotika jenis Sabu-sabu yang diamankan di Jalan Matahari Bukukumba - ANDI AWAL/SUARALIDIK.com
Empat pengguna Narkotika jenis Sabu-sabu yang diamankan di Jalan Matahari Bukukumba – ANDI AWAL/SUARALIDIK.com

Penangkapan bermula dari pelaku Irfandi Alias Endy Bin H.Samad dengan Barang Bukti 1 Paket Sabu-sabu yang kemudian dari keterangan pelaku, Barang tersebut dia dapatkan dari Fahrul alias Erul Bin Mukhtar dan dilakukan penangkapan” papar AKBP Kurniawan Affandi.

Selanjutnya tambah Kapolres, dari hasil interogasi diperoleh keterangan bahwa barang tersebut ( Sabu-Sabu) diperoleh dari Wahyudi Alias Eki kemudian dilakukan penangkapan serta ditemukan bb berupa 1 Paket yang diduga sabu, dan dari pengembangan hasil interogasi tersangka Wahyudi,mengakui Sabu-Sabu tersebut diperoleh dengan cara membeli dari tersangka Sofyan alias Fian.

Barang bukti yang diamankan saat ini terdiri dari 2 (dua) sachet yang dikemas dalam plastik bening,1 (satu) buah timbangan digital dan 3 (tiga) buah HP berbagai merek.

” Ke empat pelaku bersama BB dibawa dan diamankan di Polres Bulukumba guna kepentingan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut ” tutup Perwira Dua Bunga tersebut.

REDAKSI ; suaralidik.com